Rabu 15 May 2013 16:07 WIB

Ah Poong, Wisata Kuliner Bareng 'Putih Seksi'

Makan siang bareng White SekSi di Ah Poong.
Foto: WCC
Makan siang bareng White SekSi di Ah Poong.

White SekSi mengadakan outing dan kuliner ke Ah Poong, Sentul, Jawa Barat pada Kamis (9/5). Mengambil titik kumpul pertama di Grand Wisata pada Pkl.08.00WIB, kemudian rombongan merapat di Rest Area Tol Jagorawi KM 10. Konvoi kali ini dibantu dengan Radio Komunikasi (rakom) di frekuensi 155925.

Ah Poong merupakan salah satu tempat wisata dan kuliner di daerah Bogor, Jawa Barat. Tempat ini mengusung konsep layaknya sebuah tempat wisata sekaligus kuliner di luar negeri, di mana menyajikan aneka kuliner dan pasar terapung dengan sistem pembayaran menggunakan kartu deposit. Tempat yang buka dari Pkl.08.00-22.00WIB ini menyajikan aneka menu tradisional dan hidangan lainnya.

Tiba di lokasi Ah Poong, peserta konvoi menikmati suasana kuliner yang dimanjakan dengan pemandangan perahu apung dan tempat kuliner. Tidak hanya menyantap hidangan ala Ah Poong, para peserta juga membahas kopdar lanjutan ke Tanjung Lesung Banten Jawa Barat.

Usai silaturahim dan ramah tamah, acara pun ditutup dengan sesi foto bersama. So don’t miss it White Car for Joint with us...

Road Captain: Eko

Leader: Nanand

Sweeper: Jun

 

 

Salam White Seksi

 

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement