Rabu 12 Sep 2012 13:33 WIB

Kopdar @WhiteCar Community Pasca Lebaran, Wow Seru...

White ladies.
Foto: WCC
White ladies.

Di bulan suci Ramadhan 1433 H, pengurus dan member Club White Car Community berbagi rezeki dengan para kaum dhuafa/fakir miskin. Yup, dunia otomotif tidak hanya bergelimang perihal otomotif saja, tetapi rasa berbagi terhadap kaum dhuafa pun menjadi bagian dari agenda WCC.

Setelah Hari Raya Idul Fitri 1433 H, digelarlah acara kopdar (kopi darat) pertama setelah lebaran dan libur nasional. Kopdar pertama yang berlangsung di depan halaman Patung Panahan, Senayan Jakarta, ini memperlihatkan kekompakan sesama member WCC. 

Tidak hanya silaturrahim antar member, dalam kopdar ini pun dilaksanakan registrasi untuk anggota baru. Maksudnya, agar member baru dapat terdaftar sebagai anggota WCC.

Ketua Umum WCC Chandra Yulistia (akrab disapa Ican) mengungkapkan, “WCC sedang melakukan pengurusan dan pembenahan di berbagai lini. Agar, WCC kelak besar nanti menjadi klub yang terorganisasi dengan baik. Termasuk pengurusan berbagai macam MOU/ kerjasama dari berbagai pihak. Termasuk proses pembentukan koperasi, hal ini masih kita persiapkan. Agenda ke depan, WCC akan mengadakan relaunching serta Halal Bihalal dalam waktu dekat ini."

Hal senada juga diungkapkan Yuliantika selaku pengurus WCC, bahwa komunitas ini membuka registrasi bagi yang ingin bergabung. Tidak hanya itu saja, kelak WCC tidak hanya klub mobil putih saja, melainkan juga akan terhimpun baik sepeda motor dan sepeda yang notabene harus putih. Namanya juga "White" ya kudu putihlah...

Dalam waktu dekat ini, WCC akan mengadakan Halal Bihalal White dan Family Gathering White. Insyaallah pada hari Sabtu, 15 September 2012 akan diadakan di Villa Pool Side.

WhiteLovers yang mau hadir, disediakan Tikum: Petronas, Bundaran Sentul City, kumpul jam 08.30, dan berangkat ke lokasi jam 9.30. Konvoi dan foto bersama dari tikum ke lokasi.

So don’t Miss It... White Lovers

Salam WCC

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement