Jumat 07 Sep 2012 16:33 WIB

Pecinta Mobil Putih? Inilah Deklarasi @WhiteCar Community

Deklarasi White Car Community.
Foto: WCC
Deklarasi White Car Community.

 

Pada hari Minggu (6/5) di area parkir depan Jakarta Convention Center Senayan, dideklarasikan berdirinya White Car Community. Acara ini dihadiri oleh 18 orang pecinta mobil putih dari beragam jenis mobil, seperti Swift, Jazz, Volvo, Terios, Sportage, Pajero, Fortuner, Hardtop, dsb.

Komunitas yang berawal dari diskusi-diskusi di forum online KasKus ini, berlanjut lebih intensif di milis [email protected]. Akhirnya, berhasil menarik minat puluhan pecinta mobil warna putih dari beberapa kota di Indonesia. Komunitas otomotif di Indonesia pun bertambah semarak dengan terbentuknya White Car Community.

Menurut Ican, salah satu pengguna mobil putih yang ikut hadir, memiliki mobil putih merupakan sebuah tantangan tersendiri karena lebih mudah kotor. Sehingga, harus ekstra lebih rajin mencuci mobil dan memberikan perawatan khusus terhadap cat mobil.

Dengan hadirnya White Car Community atau Komunitas Mobil Putih, diharapkan para pecinta mobil putih dapat saling bertukar pengalaman dalam memelihara mobil putih. Pada deklarasi tersebut, disepakati untuk menunjuk Ican sebagai Koordinator sementara komunitas ini.

“Warna putih identik dengan kebersihan, kesucian, dan kebaikan. Jadi, diharapkan komunitas mobil putih dapat menjadi jaringan kebaikan yang memberikan dampak positif bagi semua pihak,” ujar Ican diamini oleh para pengguna mobil putih lainnya sore itu.

Telah disepakati pula beberapa agenda kegiatan komunitas ini ke depan. Untuk informasi lebih lanjut tentang White Car Community, atau jika anda adalah pecinta mobil putih dan ingin bergabung dengan komunitas mobil putih ini, silakan kunjungi websitenya di http://www.whitecarcommunity.org.

Salam WCC

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement