Ahad 07 Jul 2013 15:13 WIB

STAND OFF Hadir dengan 'Amarah'

STAND OFF
Foto: Warriors
STAND OFF

Setelah di tahun 2004 meluncurkan mini album bertajuk 'ONE FOR NIGHT', STAND OFF kembali hadir dengan single berjudul 'Amarah'. Single ini merupakan bagian dari kumpulan materi album terbaru STAND OFF yang diproyeksikan akan segera dirilis oleh Warriors Records di tahun 2013 ini.

Lagu 'Amarah', yang ditulis oleh sang vokalis Jusie Martin, bercerita tentang setiap orang yang memiliki kekesalan terpendam pada suatu hal, ingin meluapkan emosinya dengan bertindak semaunya dan tidak peduli akan norma dan peraturan apapun untuk bisa memberontak. Sebuah realita yang STAND OFF coba angkat dari kehidupan sehari-hari di sekitar kita.

Single 'Amarah' diluncurkan bertepatan dengan acara pertunjukan band hardcore asal New York 'Youth Of Today' di mana STAND OFF hadir sebagai band pembuka pada Minggu (7/7) di Jakarta. Tepat di tanggal tersebut, STAND OFF bekerja sama dengan BOTTOM UP DENIM akan membagikan single tersebut dalam bentuk CD secara terbatas. Selain membagikan single dalam bentuk CD, lagu ini juga dapat diunduh secara gratis di www.standoffjhc.com yang merupakan website resmi STAND OFF.

Lagu 'Amarah' digarap oleh vokalis - Jusie Martin, gitaris - Ricardo Alexander, gitaris - Jerry, bassis - Boni Paksi, drumer - Rheno Budiasa di Baks Studio, Jakarta pada Oktober 2012. Tata suara, mixing dan mastering pada lagu ini dipercayakan kepada Vemmil. Dalam lagu ini, STAND OFF berkolaborasi dengan Irviano dari Dreads Conspiracy yang menyanyikan beberapa bagian dalam lagu tersebut.

Lagu yang kental dengan nuansa Old School Hardcore ini memang menjadi landasan bermusik STAND OFF sejak berdiri di pertengahan tahun 2003. Single ini mengingatkan kita pada band hardcore luar negeri seperti SHELTER, IGNITE dan CIV.

Didedikasikan untuk semua lapisan masyarakat tanpa mencoba mengotakkan genre apapun. STAND OFF percaya  bahwa musik adalah bahasa universal yang bisa menginspirasi semua orang tanpa harus melihat status sosial atau latar belakang apapun. STAND OFF menyatakan, "Kami hanya ingin meneruskan perjuangan hardcore kami saja yang tak akan pernah mati. Kepada generasi penerus Scene Hardcore, jangan pernah berhenti dan menyerah karena kami tahu, Hardcore Still Lives!!" 

Info: www.standoffjhc.com | @STANDOFF_JHC | Facebook Standoff Jakarta

Booking Contact: Warriors Management (Mantas - 0838 977 943 52)

Rubrik ini bekerja sama dengan komunitas skuter Warriors

Facebook: Warriors Jakarta 

Twitter: @warriors_jkt

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement