Kamis 26 Jun 2014 18:18 WIB

Velozity Semarakkan Toyota Jamboree 2014

Velozity
Foto: Velozity
Velozity

REPUBLIKA.CO.ID, CIBUBUR -- Velozity, komunitas pengguna Avanza Veloz di bawah naungan Toyota Astra  Motor (TAM), kembali ikut memeriahkan gelaran tahunan Toyota Jamboree 2014 di Caldera Bumi Perkemahan (Buperta)  Cibubur pada Sabtu (21/6).

Event tahunan yang diikuti 16 anggota Toyota Owners Club (TOC) ini mengusung tema “Toyota Drive Your Life”.

Sekitar 48 kendaraan anggota Velozity ikut meramaikan acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan berakhir menjelang pukul 17.00 WIB, tersebut dengan peserta lebih dari 90 orang Velozers bersama keluarganya. 

Para Velozers berkumpul sejak pukul 07.00 di Rest Area Cibubur Km 10 sebelum menuju lokasi acara.

Velozity kali ini menempati booth peserta No.1 dan desain booth Velozity menampilkan beberapa gambar dokumentasi sejak berdirinya Velozity di 3 Maret 2012 hingga saat ini.  Selain banyak kegiatan games seru antar komunitas, booth competition antar komunitas, event kali ini juga memberikan coaching clinic dan juga kegiatan sosial berupa pemberian donasi pendidikan. 

Booth Velozity juga mendapat kunjungan spesial dari Direksi Toyota Astra Motor damn disambut oleh Didy Soe selaku Ketua Umum Velozity memberikan penjelasan sekilas mengenai keberadaan Velozity dan juga kegiatan kegiatan yang telah dilakukan oleh Velozity selama ini.

 

Acara ditutup dengan berbagai hiburan musik dan juga pembagian door prize serta hadiah untuk berbagai lomba antar komunitas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement