Senin 04 Nov 2013 12:14 WIB

Fun Rally Jadikan 'Jambore TOC 2013' Berbeda

Fun Rally di event Jambore TOC 2013.
Foto: Velozity
Fun Rally di event Jambore TOC 2013.

Velozity (Veloz Community) ikut meramaikan Jambore Toyota Owner Cup (TOC) pada tanggal 26 Oktober 2013. Ini merupakan kali kedua Velozity mengikuti event tahunan Toyota Owner Club yang diikuti oleh beberapa klub dan komunitas otomotif Toyota lain.

Namun, Gelaran Jambore TOC bertemakan "Drive With Soul" ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya karena diawali dengan Fun Rally. Start dimulai dari Kantor Pusat Toyota Astra Motor di kawasan Sunter dan Finish di Taman Budaya Sentul City, tempat diadakannya puncak acara.

Selama Fun Rally berlangsung, Velozers juga ikut melakukan penanaman pohon di beberapa checkpoint yang ditetapkan. Hal ini sebagai gerakan peduli penanaman 1000 pohon dari Toyota Owner Club untuk penghijauan Jakarta.

Sesampainya di garis finish, telah menanti beberapa kegiatan lanjutan di antaranya games antar klub, games di beberapa stand sponsor, sajian berbagai kuliner, hiburan musik dan yang paling menarik adalah Olimpiade Hong. Olimpiade Hong adalah perlombaan dari beberapa permainan tradisional antar klub yang memperebutkan Piala Bergilir TOC. Dalam permainan ini, Velozity berhasil mendapat predikat Juara Umum ketiga dan berhak atas beberapa hadiah dari panitia dan sponsor. Tidak ketinggalan juga beberapa Velozers yang berhasil mendapatkan doorprize.

Rangkaian acara Jambore kemudian ditutup dengan hiburan parodi musik. Pada sesi ini, seluruh peserta berkesempatan untuk melebur, bersenda gurau dan berjoget bersama.

Salam,

Humas Velozity

 

Rubrik ini bekerjasama dengan Veloz Community

Website: www.velozity.org

Email: [email protected] | Milist: [email protected]

Fanpage

Group

@velozcommunity

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement