Senin 04 Nov 2013 09:53 WIB

Velozity Kunjungi Produsen 'Sakura'

Velozity kunjungi produsen Sakura Filter.
Foto: Velozity
Velozity kunjungi produsen Sakura Filter.

Velozity (Veloz Community) bersama-sama dengan TACI dan ID42ner melakukan Factory Visit ke PT. Selamat Sempurna Tbk pada tanggal 19 Oktober 2013. Kunjungan ke produsen Sakura Filter di Indonesia ini, dihadiri oleh lebih dari 50 peserta.

Kopdar (kopi darat) ini dimulai dengan berkumpul di Rest Area Karang Tengah Tol Jakarta-Merak. Briefing kecil dilakukan sebelum rombongan berangkat menuju lokasi, agar konvoi berjalan dengan lancar dan aman.

Sesampainya di lokasi, Velozers disambut dengan ramah. Bahkan, telah terhidang jamuan makan ala prasmanan, hiburan musik, games untuk anak-anak, doorprize, dsb yang menarik hati tidak hanya bagi para member komunitas ini tapi juga anggota keluarga yang ikut serta.

Dalam kegiatan ini, Sakura Filter memberikan informasi, edukasi dan pengetahuan tentang fungsi utama filter serta sistem kerja filtration unit pada kendaran bermotor, baik itu filter udara, filter oli dan filter bahan bakar. Selain itu, Velozers juga diberi kesempatan untuk melihat langsung proses pembuatan beragam jenis produk filter, dari mulai bahan baku yang digunakan, proses pembuatan, cara kerja quality control hingga finishing.

Banyak ilmu dan manfaat yang didapat dari kegiatan ini. Tidak ketinggalan, para peserta juga mendapat penawaran khusus, diskon dengan harga yang menarik dari semua produk Sakura Filter. Dan akhirnya, rangkaian acara Factory Visit ini pun ditutup dengan ramah tamah dan berfoto bersama. Cheers..!

-Humas Velozity-

 

Rubrik ini bekerjasama dengan Veloz Community

Website: www.velozity.org

Email: [email protected] | Milist: [email protected]

Fanpage

Group

@velozcommunity

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement