Kamis 28 Mar 2013 12:50 WIB

Velozity Goes to Bandung

Velozity Goes to Bandung.
Foto: Velozity
Velozity Goes to Bandung.

 

Komunitas pengguna mobil Toyota All New Avanza Veloz, atau yang lebih dikenal dengan nama Velozity (Veloz Community), mengadakan acara Velozity Family Gathering Goes to Bandung pada tanggal 1 dan 2 Desember 2012. Acara yang menjadi salah satu agenda tahunan Velozity ini selain bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan sesama anggota (atau yg sering disebut Velozer), juga sekaligus untuk meresmikan Velozity chapter (cabang) Bandung.

Acara touring ini diikuti oleh sekitar 58 peserta keluarga besar Velozity, yang semenjak pukul 07.00 pagi sudah berkumpul di tikum (titik kumpul) pertama Rest Area KM 19 tol Jakarta-Cikampek. Beberapa persiapan pun dilakukan, di antaranya pendataan ulang peserta, penempelan sticker peserta dan sponsor utama di kendaraan tiap peserta, pembagian grup, line-up dan tidak lupa doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan di perjalanan serta selama acara berlangsung.

Pukul 07.30 rombongan bergerak dari tikum pertama menuju tikum kedua Rest Area KM 72 tol Cipularang. Suasana pagi yang sejuk dan cerah, serta lalu lintas yang lancar menyertai perjalanan menuju tikum kedua.

Setelah istirahat sejenak, perjalanan dilanjutkan kembali menuju tikum ketiga Hotel Aston Primera Pasteur Bandung. Smart Driving dan Eco Driving benar-benar diaplikasikan oleh seluruh peserta selama perjalanan, sehingga segalanya lancar. Ditambah lagi dengan keakuratan panduan navigasi GPS yang disematkan di Head Unit Skeleton, yang ada hampir di setiap kendaraan Velozer sehingga pada pukul 11.00 seluruh rombongan tiba di tikum ketiga.

Sambutan hangat dari manajemen Hotel Aston Primera Pasteur serta jamuan makan siang mengisi waktu transit selama kurang lebih 2 jam di tikum ketiga ini. Di sini pula rombongan Velozity disambut oleh beberapa Velozer dari Bandung, untuk kemudian bersama-sama menuju tempat acara utama atau tikum terakhir di Cipaku Garden Hotel di dataran tinggi Lembang Bandung.

Akhirnya pada pukul 14.00 rombongan Velozity Family Gathering Goes to Bandung tiba di lokasi Cipaku Garden Hotel Lembang. Sebuah tempat yang sangat asri, dibalut udara dingin dan sejuk serta panorama alam khas pegunungan.

Diawali dengan jamuan coffee break satu demi satu acara Family Gathering diikuti dan dilalui dengan penuh keceriaan dan kekeluargaan. Termasuk  di dalamnya acara peresmian Velozity Chapter Bandung, sosialisasi AD/ART Velozity, games, barbeque, hiburan organ tunggal, outbond dan lainnya.

Tanpa terasa dua hari sudah, acarapun ditutup dengan jamuan makan siang, ramah tamah dan pembagian doorprize, di antaranya berupa merchandise dan beberapa produk perawatan mobil dari Velozity. Selain itu, terdapat pula beberapa doorprize menarik dari pihak sponsor.

Salam Velozity

Rubrik ini bekerjasama dengan Veloz Community

Website: www.velozity.org

Email: [email protected] | Milist: [email protected]

Fanpage

Group

@velozcommunity

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement