Rabu 18 Jul 2012 12:32 WIB

Fixed Fest 2012 'Lebaran' nya Penggemar Sepeda Fixed Gear

tremoz
Foto: tremoz
tremoz

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ahad, 15 Juli 2012, Fixed Fest menjadi salah satu acara yang ditunggu tunggu penggemar sepeda fixed gear di seluruh Indonesia dan luar Indonesia seperti America Serikat, Australia, Korea, Malaysia dan Singapore. Mengulang kesuksesan itu, tahun ini, Rocket Company menggelar Britama Fixed Fest 2012.

Selain kompetisi rutin seperti bike polo competition, goldsprint race, mini race, alley cat race, criterium race, trick battle, trackstand, dan bunny hop contest acara Britama Fixed Fest 2012 ini dilaksanakan berbarengan dengan Fun Triathlon.

Acara yang memadukan renang, bersepeda, serta lari itu boleh dibilang pertama kalinya diadakan di Indonesia.  Fun Triathlon lebih mengedepankan unsur fun dan interaksi sosial dibanding kompetisi murni.

Demi Arf, Ketua Panitia Britama Fixed Fest 2012 mengatakan "Tahun ini kali kedua bekerja sama dengan Britama yang diadakan di Kolam Renang Senayan dengan menggunakan tiga venue dengan jumlah peserta yang mendaftar dan mengikuti kompetisi mencapai 300-an orang. Dari jumlah itu, 60 persen peserta di bawah usia 17 tahun, dan 40 persennya dari luar negeri dan luar Jakarta”.

sumber : tremoz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement