Kamis 24 Apr 2014 01:54 WIB

TACI Gelar 'Coaching Clinic' Soal Asuransi Kendaraan

TACI gelar coaching clinic soal asuransi kendaraan
Foto: TACI
TACI gelar coaching clinic soal asuransi kendaraan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertempat di Aula Graha Asuransi Astra, jalan Letjen TB Simatupang kav.15 Jakarta Selatan, Toyota Avanza Club Indonesia kembali menggelar coaching clinic sebagai pembekalan pengetahuan dan keahlian kepada para anggotanya, Sabtu, 22 Maret 2014 lalu.

Kali ini tema yang diangkat dalam pelatihan adalah soal pengetahuan asuransi kendaraan dan berkendara secara aman (safety driving).

Tampil sebagai pembicara pertama adalah Anton Supono dari PT. Asuransi Astra Buana (Garda Oto). Anton memaparkan tentang program kewirausahaan sebagai mitra Garda Oto. Sementara sesi kedua dilanjutkan oleh Laurentius Iwan Pranoto, yang menjelaskan tentang seluk-beluk asuransi kendaraan bermotor dan tips menggunakan asuransi secara efektif.

Sesi terkahir kemudian diisi dengan pemaparan soal Defensive Driving dan tips berkendara yang aman oleh Marcell Kurniawan dari Real Driving Centre (RDC).

Acara yang sempat diawali konvoi 50 kendaraan avanza ini pun ditutup dengan pemberian penghargaan kepada PT. Asuransi Astra Buana (Garda Oto) selakua mitra TACI dan makan malam bersama.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Starter Kit untuk anggota Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) yang baru bergabung dan juga ada penyerahan hadiah berupa satu set Handy Talkie (HT) kepada anggota yang paling rajin mengikuti Kopdar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement