Senin 26 Aug 2013 14:00 WIB

Jelang Deklarasi Toyota Avanza Club Indonesia

Toyota Avanza Club Indonesia
Foto: TACI
Toyota Avanza Club Indonesia

Setelah lebih dari 9 tahun beredar di Indonesia, sudah saatnya Toyota Avanza memilki sebuah komunitas otomotif yang fokus dan loyal dalam satu merek dan tipe kendaraan. Atas dasar tersebut serta banyaknya permintaan dari pencinta/pengguna Avanza, tercetuslah wadah komunitas otomotif yang bernama Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

TACI akan dideklarasikan di sebuah resto daerah SCBD Jakarta pada hari Minggu (1/9) mendatang. Di event tersebut, TACI turut mengundang Toyota Astra Motor sebagai ATPM yang mendukung pembentukan klub ini. Selain itu, akan hadir pula mitra-mitra sponsor, para pengurus klub-klub otomotif mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), RSA Indonesia yang peduli dengan keselamatan berkendara di jalan raya, serta rekan-rekan media.

Acara deklarasi berdirinya klub ini terbatas hanya untuk undangan saja. Acara akan dimulai setelah makan siang bersama, setelah itu dilanjutkan tanya jawab antara pendiri TACI, mitra sponsor, perwakilan TOC dan media, yang diakhiri dengan pengundian doorprize dan foto bersama. Untuk meramaikan launching ini, di social media pun akan dibuat kuis berhadiah.

TACI juga akan memaparkan kampanye safety driving-nya yaitu Driving With Manners. Hal ini telah digaungkan melalui social media, seperti di akun Twitter @AvanzaClub_ID yang telah memiliki lebih dari 600 follower.

Semenjak dicetuskan dan dalam persiapan pendirian klub ini, sudah sangat banyak masyarakat pemilik Toyota Avanza yang ingin mendaftar. Bahkan, banyak pula yang memiliki keinginan untuk membuat cabang (chapter) di daerahnya. Namun, pendaftaran keanggotaan TACI baru akan dimulai saat acara launching 1 September 2013 nanti melalui websitenya yaitu www.taci.or.id.

Persiapan yang matang dalam pembuatan pondasi klub ini yakni Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, kampanye Safety Driving yang menyosialisasikan etika berkendara, serta rencana agenda kegiatan klub serta berbagai benefit untuk mitra, member dan masyarakat. Hal-hal tersebut semoga menjadikan TACI sebagai salah satu komunitas otomotif yang terbaik di Indonesia.

Pendiri Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)

Syarief KH (02190559988 / 081298281942)

Rubrik ini bekerja sama dengan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)

Website: www.taci.or.id

Twitter: @AvanzaClub_ID

FB: AvanzaClub.id

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement