Kamis 25 Jul 2013 16:34 WIB

Hangatnya 'Sahur on the Road' Bareng Anak Yatim

SIRION INDONESIA CLUB (SIC) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial yang dikemas dalam bentuk SAHUR ON THE ROAD 2013.
Foto: SIC
SIRION INDONESIA CLUB (SIC) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial yang dikemas dalam bentuk SAHUR ON THE ROAD 2013.

SIRION INDONESIA CLUB (SIC) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial yang dikemas dalam bentuk SAHUR ON THE ROAD 2013 pada Minggu (21/7). Hal ini dilakukan demi mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama dan menumbuhkan rasa kebersamaan anggota.

Acara bertema "Indahnya Kebersamaan Ramadhan" ini, merupakan kegiatan bersama rekan-rekan SIC wilayah JABODETABEK yang diadakan di Panti Asuhan Al-Kamilah Kel. Serua, Kec. Bojongsari - Depok. Selain pemberian sumbangan kepada panti asuhan dan santunan terhadap masing-masing anak yatim, juga ada makan sahur bersama anak yatim.

Diikuti oleh 30 kendaraan Sirion, acara ini mengambil titik kumpul di ex. POM bensin Petronas Ciputat. Peserta pun mulai konvoi menuju ke Panti Asuhan pada pukul 01.00. Semua peserta mengikuti petunjuk petugas konvoi dan mematuhi tata tertib sehingga konvoi berjalan lancar dan tertib.

Rombongan tiba di lokasi panti asuhan pada pukul 02.00. Kemudian acara pun dimulai dengan sambutan dari PIC Kegiatan Baksos/SOTR dan Ketua pengelola Panti Asuhan. Selanjutnya, baru acara penyerahan sumbangan dan makan sahur bersama anak panti asuhan.

Dengan rasa kebersamaan dan penuh kekeluargaan, semua peserta berbaur bersama anak-anak panti asuhan. Tidak terasa waktu menujukkan pukul 04.00, tiba waktunya untuk berpamitan dan meninggalkan lokasi panti asuhan. Semoga dari sedikit yang dilakukan ini dapat membawa manfaat. Bravo SIC.

BR,

Sandy ys

SIC 075 

Rubrik ini bekerja sama dengan Sirion Indonesia Club

Forum Resmi Yahoogroups:

Post message: [email protected]

Subscribe: [email protected] 

Unsubscribe: [email protected]

 Sirion Indonesia Club

@Sirionindo 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement