Senin 29 Apr 2013 13:04 WIB

Kebersamaan Dalam 'Sirion Indonesia Club goes to Anyer'

Hangatnya kebersamaan dalam klub otomotif Sirion Indonesia Club.
Foto: SIC
Hangatnya kebersamaan dalam klub otomotif Sirion Indonesia Club.

Sirion Indonesia Club (SIC) mengadakan One Day Trip (Sirion Familiy Day) bertajuk 'Sirion Indonesia Club goes to Anyer' pada Sabtu (20/4). Event ini merupakan tindak lanjut dari Kopdar (kopi darat) yang sebelumnya diadakan di Taman Sari, Karawaci, pada Minggu (7/4).

Sebanyak 28 unit Sirion melintasi Jalan Tol Jakarta-Merak. Artinya, sebanyak 28 member Sirion yang ikut bergabung dalam konvoi kali ini.

Meeting point difokuskan di Karawaci dan tepat pukul 8.30 WIB, konvoi pun melaju rapih dari Kawaraci hingga keluar Pintu Tol Cilegon Barat. Konvoi berlanjut ke jalan provinsi sampai tempat tujuan kami (End Point - Anyer) pukul 12.00 WIB.

Event Touring dan Kopdar ini merupakan ajang silahturahim sesama member, sekaligus kupas habis kendaraan Sirion. Selain itu, turut mendatangkan pembicara Avon, sebagai perwakilan dari Vons Jaya Motor. Perwakilan dari Dewan Pembina SIC Wayan, hadir memberikan sambutan. Selanjutnya acara makan-makan dan Photo Session.

Usai acara, para peserta pun kembali konvoi ke Karawaci dan tiba pukul 19.00 WIB. Semoga ke depan, SIC dapat menjadi lebih baik dan menjadi Klub Otomotif yang menjunjung tinggi Brotherhood.

Sirion Indonesia Club - This not just Otomotif Club, but we are Family Club

Salam  

 

BR,

Sandy ys

SIC 075 | VNI Y17-9 | PT-UT 23015

Rubrik ini bekerja sama dengan Sirion Indonesia Club

Forum Resmi Yahoogroups:

Post message: [email protected]

Subscribe: [email protected] 

Unsubscribe: [email protected]

 Sirion Indonesia Club

@Sirionindo 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement