Senin 22 Jul 2013 13:07 WIB

Bukber, Konvoi dan Ketemu Tukul Arwana

Silverians nonton bareng 'Bukan Empat Mata' secara live.
Foto: SCCI
Silverians nonton bareng 'Bukan Empat Mata' secara live.

Komunitas otomotif Silver Cars Community Indonesia (SCCI) menghadiri undangan acara nobar (nonton bareng) Bukan Empat Mata live pada Rabu (17/7). Kurang lebih 25 anggota Silverians hadir pada kopdar sekaligus nobar kali ini.

Para Silverians awalnya berkumpul dan buka puasa bersama di restoran fastfood Carrefour MT Haryono tepat pukul 18.00 WIB. Kemudian, lanjut ke konvoi 20 mobil silver yang bergerak dari Carrefour menuju studio live Bukan Empat Mata.

Program live yang dipandu oleh Tukul Arwana ini berlangsung pada pukul 21.45 WIB. Alhamdulillah, berkat adanya koordinasi dan arahan dari segala pihak, event nobar berlangsung dengan suasana yang tertib dan seru, mulai dari konvoi sampai di tempat syuting acara.

"Usai acara nobar ini, kami melakukan kongkow bareng untuk membicarakan kegiatan, kepengurusan dan keanggotaan di salah satu minimarket Pancoran hingga pukul 02.00 dini hari. Apa ya agenda kegiatan Silverians selanjutnya? Kita tunggu saja bersama," ungkap Ketua Harian Silver Cars Community Indonesia (SCCI) Sony Tri Saputra.ST.

Salam Silverians

Sony Tri Saputra.ST

 

Rubrik ini bekerja sama dengan SILVERIANS - Silver Cars Community Indonesia

Facebook: Silverians~Silver Cars Community Indonesia

Twitter: @SilverCarsComm

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement