Jumat 03 Jan 2014 18:45 WIB

Pelepasan 'Evalia goes to Java'

Pelepasan Evalia goes to Java.
Foto: NEC
Pelepasan Evalia goes to Java.

Nissan Evalia Community (NEC) telah memberangkatkan 20 member dari Jabodetabek, guna mengikuti acara "Wedhangan Sahabat" dan Penanaman pohon bersama Bupati dan Dandim Salatiga di Solo, pada Senin (30/12).

Rute yang dilalui yakni Tol Jakarta-Cikampek dan Pantura via Cirebon-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Solo. Di tengah perjalanan, turut bergabung 5 member dari Bandung dan Cirebon, 10 member dari Semarang dan sisanya 30 Evalia sudah menunggu di Solo dan Salatiga, termasuk Ketua Umum NEC yang telah berkoordinasi dengan Bupati dan Dandim setempat.

Perjalanan berlangsung tertib dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak yang ceria mengikuti games di setiap Pit Stop yang telah ditentukan. Setiap keluarga pun mendapatkan bingkisan bekal penambah semangat selama di perjalanan.

"Acara ini bertemakan Cinta Bumi dan Cinta Keluarga, yang diejawantahkan dengan kegiatan tur keliling Jawa bersama Keluarga masing-masing di dalam setiap unit Evalia. Semuanya turut melakukan penanaman pohon atau reboisasi dengan Pemda Salatiga," demikian sambutan Wakil Ketua NEC dalam acara pelepasan di KM39 Cikarang.

Salam NEC

Boy Sunarko

Sekjen NEC

Rubrik ini bekerja sama dengan Nissan Evalia Community

Website: www.nec.or.id

FB: Nissan Evalia Community

Twitter: @EvaliaCommunity

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement