Jumat 13 Dec 2013 17:00 WIB

Aksi Nissan Evalia Community di Opera Van Java

BMS dan Sule.
Foto: NEC
BMS dan Sule.

Nissan Evalia Community (NEC) atau yang biasa disebut THEVALIGANS melaksanakan acara nonton bareng Opera Van Java di Trans7 secara live dari studio Guet di Perdatam-Pancoran Timur pada Selasa (10/12) malam. Member yang hadir sebanyak 40 orang dan datang secara berkonvoi menggunakan 12 unit Nissan Evalia Modifikasi.

Acara yang berlangsung ON AIR itu dimulai pukul 20.00 WIB s/d 22.00 WIB. Dua orang anggota NEC didaulat menjadi bagian dari pertunjukan, yakni Lena Novitasari (menjadi saksi mata di segmen pembuka atau saat penemuan mayat Azis yang sehat wal afiat) dan Meutia (menjadi salah satu petarung Street Fighter dalam video game yang dimainkan Sule dan Azis).

Seluruh rangkaian acara dipenuhi rasa antusias dan kebahagiaan dari seluruh keluarga THEVALIGANS yang hadir di studio, maupun rekan dan keluarga yang menonton di rumah. Acara pun berakhir dengan tertib dan kami kembali ke rumah masing-masing dengan selamat.

Rencananya, THEVALIGANS akan diundang ke acara HUT Trans Media Corp yang akan berlangsung di Sentul, Bogor pada hari Minggu (15/12). Bagi rekan-rekan pemilik Evalia yang berkenan hadir nantinya, silakan menghubungi pengurus NEC untuk dibantu komunikasi ke panitia, agar bisa mendapatkan free ticket yang sangat terbatas.

Terima kasih,

Salam

Boy Sunarko

Sekjen NEC

081321447101

Salam NEC

Rubrik ini bekerja sama dengan Nissan Evalia Community

Website: www.nec.or.id

FB: Nissan Evalia Community

Twitter: @EvaliaCommunity

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement