Senin 25 Aug 2014 14:41 WIB

Nissan Datsun Club Indonesia Gelar Halal Bihalal

NDCI
NDCI

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) kembali menghelat acara rutin tahunan, yakni Halal Bihalal pada 23 Agustus 2014. 

Acara yang dihadiri anggota dari chapter Jabodetabek dan Bandung ini digelar di De Tuik Cafe & Resto Jl. Bojong Koneng Atas Kampung Haur Manggung Cikutra Bandung.

Diawali dengan konvoi bersama menuju lokasi, acara kemudian diisi silahturahmi, sharing agenda kegiatan club menuju 10 tahun usia NDCI, dan perkenalan anggota baru. Acara kemudian ditutup dengan makan siang bersama di suasana yang hangat penuh keakraban.

Halal Bihalal di Jawa Timur

Tidak hanya di Cikutra Bandung, halal bihalal juga digelar NDCI Chapter Jawa Timur pada 24 Agustus 2014. Bertempat di Makoya Resto Pandaan Malang, sekitar 20 member beserta keluarganya yang berasal dari Surabaya, Malang dan Tuban hadir.

Selain Halal Bihalal, acara ini menjadi ajang silaturahim, sharing agenda kegiatan club, sosialisasi eco driving, dan perkenalan anggota baru.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk melakukan pemilihan ketua chapter yang baru yang terpilih yaitu Cinta Budiman sebagai ketua chapter Jawa Timur, Boy Hendy Yanto sebagai koordinator Surabaya dan Guruh Eko Prasetyo sebagai coordinator.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement