Minggu, 28 Syawwal 1435 / 24 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Komunitas Motor @ninjaownersclub Gelar Baksos di Manado

Jumat, 31 Agustus 2012, 16:10 WIB
Komentar : 0
NOC
Baksos NOC Manado
Baksos NOC Manado

Klub Motor Ninja Owners Club (NOC) Manado melakukan Bakti Sosial (Baksos) untuk anak-anak yatim pada Selasa (28/8) Pkl. 10.00 WITA. Kunjungan tersebut terfokus Panti Asuhan Dr J. Lucas di Kelurahan Karombasan Utara.

Kunjungan disertai dengan pemberian sembako pada anak-anak yatim tersebut, mendapat sambutan meriah dari para anak yatim dan pengelola panti.

"Saya Mewakili Panti Asuhan Dr J. Lucas, berterima kasih banyak, pada NOC yang telah memberikan perhatian khusus, serta telah memberikan bantuan kepada kami. Kiranya pemberian tersebut dapat balasan lebih dari Sang Pencipta," ucap Staf Administrasi Makdalena Tombuku. 

Ketua NOC Manado yang juga Anggota Kepolisian di Polresta Manado Juan Rumbajan mengatakan, kunjungan ini merupakan salah satu program NOC dalam memberikan bantuan sosial bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan uluran tangan. Bukan hanya kali ini saja, ke depannya NOC juga akan melakukan hal-hal yang serupa mengenai kemanusiaan untuk menggapai martabat manusia berlandaskan budaya kasih dan persaudaraan.

"Bukan kali ini saja, NOC pada waktu mendatang akan melakukan program yang sama, yakni kepedulian antar sesama. Dari situ, masyarakat juga bisa menilai NOC Manado merupakan suatu klub motor dan bukan geng motor yang sering membuat ugalan di jalan raya," tutup Juan.






















NOC TDR NRA #087 Region Bogor

GAASSSS POOOOLL......

Rubrik ini bekerja sama dengan Ninja Owners Club
www.noc.or.id
@ninjaownersclub

Redaktur : Miftahul Falah
'Ketahuilah, sesungguhnya bahwa malaikat tidak mau masuk ke rumah yang di dalamnya terdapat patung.(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar