Senin 22 Apr 2013 17:34 WIB

Pembalap Monster Yamaha Tech3, Cal Crutchlow Tampil Semakin Kompetitif

Red:
Pembalap Monster Yamaha Tech3, Cal Crutchlow Tampil Semakin Kompetitif
Foto: motor.sportku.com
Pembalap Monster Yamaha Tech3, Cal Crutchlow Tampil Semakin Kompetitif

SPORTKU.COM - Cal Crutchlow, pembalap asal monster Yamaha Tech3 menyelesaikan perlombaan di Sirkuit Austin Senin (22/4) dini hari tadi dengan fantastis. Pembalap asal Inggris tersebut raih posisi empat dalam perdana MotoGP di Sirkuit Austin. Setelah balapan keduanya tersebut, Crutchlow berada di posisi ke lima klasemen sementara MotoGP 2013.

Untuk balapan keduanya, pembalap Inggris ini berhasil finish dengan penampilan terbaiknya sebagai pembalap non pabrik. Crutchlow pada seri pertama berhasil raih posisi kedua, dan pada seri kedua Crutchlow berhasil memperbaiki permainannya dan finish di posisi empat. Berkat dua kemenangannya tersebut, Crutchlow mengantongi 24 poin.

Sempat berduel dengan Stefan Bradl dan Alvaro Bautista, Crutchlow mempertahankan kecepatannya dan mampu menggeser dua pembalap tersebut. Alhasil, start dari posisi empat, Crutchlow tetap mampu pertahankan posisinya tersebut.

"Saya sangat senang dan kami melakukan pekerjaan yang lebih baik dari yang kami harapkan sebelum kami tiba di Texas. Tanpa adanya pengujian, di sini saya justru khawatir bahwa saya harus melakukan persaingan yang berat. Selain itu pit kami sempat alami kebakaran kecil pada Rabu (17/4) malam," ungkap Crutchlow.

Namun, keberhasilannya finish di belakang tiga pembalap asal Spanyol tersebut patut diacungi jempol. "Kami memiliki kualitas yang baik saat saya melaju dalam perlombaan. Salah satu aspek yang membuat saya mampu finish pada posisi empat adalah konsistensi saya," tambah Cal Crutchlow.

Selanjutnya, Cal Crutchlow akan menuju ke Sirkuit Jerez, di mana dirinya sempat menjadi yang tercepat pada tes musim dingin beberapa minggu lalu.

Cal Crutchlow duduki posisi lima perolehan klasemen MotoGP 2013monster yamaha tech 3, cal crutchlow, rider yamaha, pembalap yamaha, motogp seri 2, sirkuit austin, amerika, , pembalap motogp, motogp 2013

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement