Rabu, 19 Desember 2012, 19:22 WIB

Banjir Musisi di Ulang Tahun GRSB Semarang

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Antara/Fanny Octavianus
Drummer Gilang Ramadhan saat menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan alat musik drum.
Drummer Gilang Ramadhan saat menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan alat musik drum.

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Gilang Ramadhan Studio Bank (GRSB) gelar perayaan ulang tahun ke 3 GRSB Semarang. Acara  yang mengusung tema 'Semarang Ethnic and Culture Music Colaboration' diisi dengan banyak penampilan musik.

Acara dimulai dengan penampilan jimbe dan snare drum yang dipimpin oleh Gilang Ramadhan dan Pra Budi Dharma, pendiri GRSB Semarang. Dilanjutkan dengan tabuhan rancak dari Liong Sham Sie Baronsai yang membuat acara semakin meriah.

Siswa-siswi GRSB sendiri ikut menyumbangkan talentanya dalam acara ini. Penampilan dari D'Kids Percussion dan D'Future Percussion menjadi perwakilan dari siswa GRSB. Penampilan band-band seperti Morning Call, Soulitic, D'Special, Nomen Clature dan Detik Band  membuat penonton yang hadir enggan beranjak.

Acara ditutup dengan apik lewat permainan solo drum dari Gilang Ramadhan berkolaborasi dengan koleganya di Krakatau, Pra Budi sebagai pemain bass dan petikan gitar dari Puguh Kribo. Kolaborasi ketiganya begitu mendapatkan apresiasi yang besar dari penonton yang hadir. Penonton pun terlihat puas dan sangat terhibur atas terselenggaranya acara ini.

Sumber : Gilang Ramadhan Studio