Sabtu 09 Jun 2018 21:20 WIB

Forwot Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Donasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan

Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo berpose usai memberikan donasi kepada anak yatim
Foto: dok Forwot
Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo berpose usai memberikan donasi kepada anak yatim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menjadi saat sangat tepat untuk bersilatuhrahmi dan saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan  seperti anak yatim, dan kaum dhuafa.

Tak mau melewatkan momen sangat penting ini, sejumlah wartawan otomotif tanah air yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menyelenggarakan buka puasa bersama wartawan, pelaku industri otomotif, dan sejumlah anak yatim di Jakarta, kemarin Kamis (7/6), dengan tema "Forwot Berbagi".

Dalam kesempatan mulia tersebut FORWOT menyalurkan donasi berupa uang tunai senilai Rp 5 juta dan tas kepada anak-anak yatim.

"Mereka berasal dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa," kata Zainal Abidin, Wakil Ketua Forwot dalam sambutannya.

Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo  mengatakan aksi sosial ini selalu diupayakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian sosial wartawan otomotif dan kalangan industri otomotif kepada mereka yang membutuhkan bantuan. "Adanya donasi ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya," katanya. 

Aksi sosial ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak seperti Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire. Pihaknya berharap kegiatan mulia ini di masa mendatang dapat melibatkan kalangan stakholder di dunia otomotif lebih besar lagi agar mendatangkan manfaat lebih banyak lagi.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement