Senin , 24 April 2017, 21:32 WIB

In Picture: 'Merajut Cinta Kartini Bersama Komunitas SCOCINDONESIA'

Red: Mohamad Amin Madani
Penggemar otomotif yang tergabung di SCOCI Chapter Surabaya menggelar kopdar dengan tema “Merajut Cinta Kartini bersama komunitas SCOCINDONESIA”, Jumat (21/4).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tidak lupa akan jasa para Pahlawan yang telah mendarmabaktikan pada Ibu Pertiwi, sekelompok penggemar otomotif yang tergabung di SCOCI Chapter Surabaya merayakannya dengan cara sendiri tadi malam. Mengambil tema “Merajut Cinta Kartini bersama komunitas SCOCINDONESIA” dikemas dengan apik dalam sebuah forum silahturahmi yang membangun kebersamaan dan kekompakan.

Melalui forum silahturahmi atau yang biasa dilakukan rekan-rekan komunitas disebut dengan kopdar rutin, akan terjalin sesuatu hal yang baru. Baik itu pertemanan baru, sharing informasi informasi terbaru, sehingga efek efek negatif akan selalu terhindarkan. SCOCI Surabaya (SCS) mengemasnya bersama seluruh anggota keluarga yang hadir tadi malam , 21 April 2017, mengambil lokasi di Auto 2000 Wiyung, salah satu ATPM dibilangan wilayah barat kota Surabaya. Para manajemen dan staff pun terlibat langsung dan berbaur dengan seluruh anggota dan keluarga yang hadir.

Beberapa gimick digelar untuk mengakrabkan suasana, dan juga diisi oleh pemberian informasi sekilas mengenai Touring yang Aman oleh SCOCINDONESIA yang disampaikan langsung oleh om Aan selaku Koordinator Divisi Displin.

“Event seperti ini , yakni menggabungkan Info penting tentang konvoi  yang aman serta diramaikan dengan permainan permainan bagi seluruh anggota, sangatlah penting dilakukan untuk seluruh komunitas otomotif yang ada. Agar kita semua menjadi pelopor keselamatan lalu lintas”, demikian disampaikan om Dicky selaku Humas SCOCINDONESIA.

Tak terasa dua setengah jam acara seru berlangsung , diakhiri dengan pembagian stiker Touring, karena SCOCINDONESIA pada 23 April 2017 akan melaksanakan Konvoi terpanjang menuju kota Mojokerto, dalam rangka Deklarasi SCOCI Chapter JOKER.

Bhimo perwakilan dari ATPM yang hadir diacara tersebut mengatakan: " kegiatan positif harus terus digalakkan dikalangan Komunitas. Dan pihak ATPM selaku pelindung dari SCOCINDONESIA akan selalu hadir ditengah tengah suasana kekeluargaan seperti ini".



Berita Terkait