Ahad , 19 March 2017, 17:24 WIB

In Picture: Rayakan Hari Jadi Ke-2, VLOC Tangerang Raya Gelar Gathering di BSD

Red: Mohamad Amin Madani
Komunitas pecinta dan pengguna kendaraan Vios Limo atau Vios Limo Owner Club (VLOC) chapter Tangerang Raya, menggelar Gathering 2nd Anniversary VLOC Tangerang Raya with Brizzi di kawasan BSD City, Tangerang, Sabtu (18/3).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Merayakan hari jadinya ke-2, Komunitas pecinta dan pengguna kendaraan Vios Limo atau Vios Limo Owner Club (VLOC) chapter Tangerang Raya, menggelar Gathering 2nd Anniversary VLOC Tangerang Raya with Brizzi di kawasan BSD City, Tangerang, Sabtu (18/3).

 

"Hari ini kita 2nd Anniversary VLOC Tangerang Raya with Brizzi. Utamanya kita ingin kumpul dengan utuh, seluruh member yang teregistrasi di VLOC Tangerang Raya. Selain meningkatkan keakraban, penguatan organisasi, juga saling berbagi", kata Ketua VLOC chapter Tangerang Raya, Hadi Putra disela-sela kegiatan.

 

Hadi menuturkan, VLOC Tangerang Raya saat ini sudah memiliki anggota teregistrasi sebanyak 130 member, meningkat tiga kali lipat dari tahun sebelumnya yang hanya 46 member. Melalui Gathering 2nd Anniversary ini ia berharap akan tumbuh spirit yang lebih besar bagi para member, sebab disamping dapat bertemu dan saling mengenal sesama anggota VLOC Tangerang Raya ataupun anggota VLOC dari luar kota, juga dapat bertemu dan saling bertukar pengalaman dengan komunitas lain.

 

Berita Terkait