Advertisement

Gathering dan Touring TACI Chapter Tangerang di Lembang

Senin 14 Nov 2016 21:32 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Pencinta dan Penguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang Mengadakan Kegiatan Touring dan Family Gathering bersama keluarga dengan Tema “YOU MAKE US PROUD” di Villa Teratai Lembang, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 12 – 13 November 2016 lalu.

Diikuti oleh ratusan member TACI Chapter Tangerang, lalu member TACI Chapter Cirebon Raya, Bandung, Pengurus Pusat TACI dan keluarga. Tema dari kegiatan tersebut mengusung kebanggaan apabila kita masuk sebagai member TACI umumnya khusus nya Chapter Tangerang dalam suasana dan rasa kekeluargaan. Kegiatan ini di sponsori oleh GT-Radial, Tunas Toyota BSD, Peebee Garage, Coolkars, Solusi Radio, STP & Turlewax, KEN Performance Filter dan RS.Bethsaida.

Hari pertama dengan mengambil Titik Kumpul (tikum) di rest area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek jam 05.00 WIB lalu konvoi menuju lokasi penginapan secara tertib dan tidak ugal ugalan dijalan karena di TACI Kita mengusung slogan TACI yaitu Driving With Manners dimana disiplin berlalu lintas menjadi prioritas utama. Sebelum sampai lokasi terlebih dahulu masuk ke tempat wisata FARM HOUSE, Bandung. Berbagai macam acara di selenggarakan seperti games menarik silatuhrahmi member dan keluarga, makan malam dan pembagian doorprize dari mitra sponsor. Hari kedua di awali dengan sarapan pagi, senam dan olah raga bersama, games Outbond lalu persiapan check out dan konvoi kembali ke wilayah masing - masing.  ujar Ketua Pelaksana Yudi Prakoso.

“ Kegiatan ini mengambil tema You Make Us Proud yang mengandung arti bangga menjadi keluarga besar TACI umumnya dan keluarga besar TACI Chapter Tangerang khususnya, tujuan acara ini sebagai ajang Silaturahmi seluruh keluarga member TACI Chapter Tangerang dalam wadah Club otomotif dimana kita kenal satu sama lain tanpa perbedaan semua berbaur agar tetap solid”, Ujar Ian Ketua TACI Chapter Tangerang.

“Acara family gathering berlangsung sangat baik dan sangat bagus di selenggarakan karena dapat mengakrabkan antar member, semoga acara seperti ini sering atau rutin di adakan baik pada chapter ataupun secara nasional”, ujar Yudha Citrawan (Udenk) Selaku Sie Sponsorship Pengurus Pusat TACI yang mengikuti acara family gathering ini.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA