Advertisement

MI Fans Surabaya Gelar Coaching Clinic Optimalisasi Smartphone untuk UMKM

Ahad 07 Dec 2014 14:53 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Komunitas penyuka MIUI ROM dan smartphone XIAOMI yang ada di Kota Surabaya yang tergabung dalam Mi Fans Surabaya, menyelenggarakan kegiatan gathering sekaligus memberikan coaching clinic, yang digelar disela2 acara Expo Koperasi dan UMKM 2014 di Exhibition Hall Grand City, Surabaya, pada Sabtu (29/11) lalu.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM ini,Mi Fans Surabaya turut ambil bagian memberikan edukasi kepada pengunjung sekaligus para anggotanya tentang bagaimana mengoptimalkan smartphone android untuk kepentingan bisnis para UMKM dan Koperasi di tanah air.

“Saya berharap rekan-rekan Mi Fans Surabaya bisa akrab lebih dekat dengan kegiatan ini, karena selama ini kita berkomunikasi melalui dunia maya. Dan diharapkan dengan kegiatan positif ini, memberikan inspirasi positif pada lingkungan yakni pada pegiat UMKM dan Koperasi untuk bisa mengoptimalkan perangkat telepon selular mereka masing2 “ ujar Bagus selaku Ketua Mi Fans Surabaya, dalam siaran persnya kepada ROL, Ahad (7/12).

Mi Fans adalah wadah komunitas penyuka MIUI ROM dan smartphone besutan Cina XIAOMI yang ada di Indonesia. Anggota Mi Fans tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Surabaya, Jakarta, Bandung, Pati, Madiun, Semarang, Malang, Bali, Semarang, dan beberapa kota lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA