Rabu 04 Dec 2013 16:29 WIB

Freed For Fun Community goes to Lembang

Freed For Fun Community goes to Lembang.
Foto: F3C
Freed For Fun Community goes to Lembang.

Freed For Fun Community (F3C) menggelar touring ke Lembang pada Sabtu (30/11) hingga Minggu (1/12). Para peserta touring ini berkumpul di KM 19 Tol Cikampek pada pukul 07.00 WIB. Perjalanan konvoi ke Bandung berjalan lancar, safety driving dan tidak mengganggu para pengguna jalan lainnya.

Villa Istana Bunga menjadi tempat kumpul para member F3C kali ini. Setelah singgah untuk check in di Villa, wisata ini dilanjutkan perjalanan ke Floating Market dan makan siang di salah satu resto.

Saat kembali ke Villa, agenda pun digelar dimulai dengan perkenalan member baru. F3C juga menampilkan games bagi para member untuk menambah keceriaan dan semakin semarak dengan aneka hadiah dari pihak sponsor.

Memasuki sesi diskusi, pengurus memberikan pemahaman terhadap beberapa member baru yang ikut pada kegiatan tersebut tentang manfaat produk-produk sponsor. Acara pun dilanjutkan dengan obrolan santai dan silaturahim di sekitar Lembang.

Pada Minggu (1/12), peserta melakukan konvoi menuju Dago Bandung untuk menikmati makan siang di sana. Usai makan, para peserta kembali ke Jakarta.

Sampai bertemu kembali dengan event-event F3C di tahun 2014.

Salam F3C 

Rubrik ini bekerjasama dengan F3C Freed For Fun Community

Website: www.freedforfun.com

Milis: [email protected] 

F3C (Freed For Fun Community)

@F3Community

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement