Rabu 17 Apr 2013 18:23 WIB

Deklarasi Ertiga Club Indonesia (ERCI)

Logo ERCI
Foto: ERCI
Logo ERCI

Dunia otomotif tanah air selalu tidak akan ada habisnya untuk diulas, termasuk komunitas atau klub. Setiap tahunnya selalu bermunculan klub-klub otomotif yang kian menyemarakkan blantika otomotif tanah air. Tak terkecuali ERCI (Ertiga Club Indonesia), klub para pengguna kendaraan Suzuki Ertiga yang membentuk komunitas sebagai ajang tukar pikiran seputar kendaraan tersebut.

Awal mula terbentuknya komunitas ini dari sebuah ajang diskusi di suatu forum online. Hal tersebut bertepatan dengan mulainya PT. SIS membuka informasi mengenai pemesanan Suzuki Ertiga pada bulan Februari 2012.

Beberapa calon pemilik Suzuki Ertiga akhirnya aktif di sebuah room chat berbasis partychapp. Komunikasi tersebut berlanjut dengan dibuatnya sebuah milis, forum dan Group di Facebook.

Tanggal 6 April 2012, berlangsunglah Kopdar (kopi darat) Perdana ERCI di Parkir Bumi Perkemahan Cibubur. Kemudian, pada 12 Mei 2012 Ertiga Club Indonesia pun dideklarasikan, bertepatan dengan acara Tumplek Blek Otomotif di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Saat ini, anggota ERCI tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Sukabumi, Bandung, Semarang, Yogya, Solo, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekan Baru, Banjarmasin, Makassar.

Sekretariat:

Perumahan Cibubur Villa 2 Blok C no 38

Jalan Raya Pondok Rangon, Kel. Harjamukti Kec. Cimanggis Depok

Telp. 08119001502, 08158817466, 08111890691

 

Salam ERCI

Rubrik ini bekerja sama dengan Ertiga Club Indonesia

Official Website: www.ertigaclubindonesia.org

Forum: www.ertigaclubindonesia.org/forum

Milist: http://autos.groups.yahoo.com/group/id-ertiga

Fanpage: Suzuki Ertiga Club Indonesia

Group: http://www.facebook.com/groups/ertigaclubindonesia 

: @ertiga_ID

email: [email protected]

Humas: MasFey

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement