Jumat, 24 Zulqaidah 1435 / 19 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Serunya Gamers DI-LO Menjajal CHAOS Indonesia

Rabu, 18 April 2012, 16:29 WIB
Komentar : 0
Foto-foto: DI-LO
Para peserta FGT nampak antusias menjajal Game CHAOS.
Para peserta FGT nampak antusias menjajal Game CHAOS.

Sabtu, 14 April 2012, Digital Lounge (DI-LO) Mall of Indonesia Kelapa Gading Kedatangan Tim dari CHAOS Indonesia, PT. Teracord. Tujuan kedatangannya, untuk mengadakan FGT (Focus Group Test) game CHAOS Indonesia.

Pada awalnya, banyak dari gamers di DI-LO yang enggan mencoba game ini, karena mereka mengira ini merupakan sekuel dari game lain. Namun, dari rasa penasaran yang ada, akhirnya para gamers yang bermain di DI-LO pun satu per satu memberanikan diri untuk mencoba game CHAOS. 

Para peserta FGT kali ini sedikit berbeda dari FGT sebelumnya. Kali ini, banyak pemain usia sekolah tertarik untuk mencoba CHAOS yang menawarkan ketegangan berperang dengan intensitas tinggi.


Pemain yang ikut FGT CHAOS di DI-LO dengan konsep Free to Play dan belum mengenal dunia ARTS (Action Real Time Strategy), diberi kesempatan mencoba tutorialnya. Fitur tersebut memang dirancang agar pemain baru dapat mengerti cara memainkan game ini sebelum masuk ke real game. 

Ternyata, cukup banyak yang tertarik dengan game jenis baru, bagi mereka yang sebelumnya cenderung merupakan pemain game FPS (First Person Shooter). Ketertarikan ini ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan mengenai kapan game ini dirilis di Indonesia, serta terlihat dari penuhnya slot PC untuk event ini.

Berbeda dengan mereka yang telah mengenal dengan baik game DotA. Mereka enjoy dengan grafis yang menarik, tapi tidak melelahkan bagi mata. Apalagi, disertai dengan Gameplay yang seru ala game CHAOS. Pemain antusias dengan war demi war yang terjadi di setiap line yang ada, maupun di berbagai lokasi map Game CHAOS.

Di akhir Event FGT CHAOS Indonesia, Tim CHAOS Indonesia memberikan merchandise dan door prize kepada para peserta yang sudah ikut FGT. Bagi yang beruntung, selain mendapatkan Mouse, juga ada Keyboard Gaming dari Razer. 



                                                                         




Rubrik ini bekerja sama dengan komunitas Gamers DI-LO
www.dilozone.com

@dilo_jkt

Redaktur : Miftahul Falah
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...