Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

700 Penggemar Meriahkan Ultah Game Ayo Dance ke-5

Kamis, 22 Maret 2012, 18:56 WIB
Komentar : 0
Foto-foto: DI-LO
Para penggemar mengikuti acara fun game di ultah ke-5 'Ayo Dance'.
Para penggemar mengikuti acara fun game di ultah ke-5 'Ayo Dance'.

Pada 10-11 Maret 2012 digelar event ulang tahun game ‘Ayo Dance’ yang ke-5 di DILO. Acara yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri lebih kurang 700 orang penggemar game Ayo Dance dari berbagai daerah di Indonesia.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kompetisi  single dan couple game Ayo Dance,  3 on 3 PVP game lineage 2, 5 vs 5 game Warrock, 3 on 3 PVP  game Grand Case, dan tidak ketinggalan Tournament Counter Strike Online. Dengan total hadiah sebesar Rp 40.000.000, pihak Megaxus selaku publisher tidak tanggung-tanggung memanjakan para pecinta game.














 

 

 

Selain tournament, acara ini juga diisi dengan gathering komunitas Ayo Dance, voucher untuk Hidden Avatar AyoDance, pembagian kaos Ayo Dance, serta tidak lupa acara tiup lilin dan pembagian door prize. Selamat Ulang tahun Ayo Dance!!






Rubrik ini bekerja sama dengan komunitas Gamers DI-LO
www.dilozone.com

@dilo_jkt


Redaktur : Johar Arif
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kejutan 'Matchday' Tiga Liga Champion Eropa
JAKARTA -- Real Madrid berhasil menumbangkan Liverpool di Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB. Ronaldo cs berhasil memberondong tiga gol tanpa balas ke...