Jumat 21 Sep 2012 10:17 WIB

Inilah Agenda Komunitas Otomotif AXIC Hingga Akhir Tahun 2012

AXIC Cabang Bekasi Touring & Halal Bi Halal
Foto: AXIC
AXIC Cabang Bekasi Touring & Halal Bi Halal

Pasca pemilihan Ketua, komunitas otomotif Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Cabang Bekasi mengadakan Halal Bi Halal sekaligus "kopdar (kopi darat)" pada 15-16 September 2012 di Cisarua. Pada kesempatan ini, tidak hanya pembentukan kepengurusan untuk periode berikutnya saja, tapi juga perancangan agenda untuk tiga bulan ke depannya.

Rencananya, di bulan Oktober nanti akan ada acara pemotongan hewan qurban di Klapa Nunggal, Bogor. Sementara, di bulan November ada kopdar lintas chapter/ klub yang insyaAllah akan digelar di AUTO 2000 Cikarang. Di penghujung akhir tahun, akan ada agenda rutin tahun baruan bersama AXIC Bekasi dan keluarga. Demikian yang disampaikan Risdiantoro, atau yang akrab dipanggil Didi.

Kepala Cabang AXIC Bekasi Didi menambahkan, “Tidak hanya agenda tersebut di atas, masih ada rencana untuk program pemasangan internet gratis untuk panti asuhan. Maka dari itu, saya mohon dukungan kerja sama member agar rencana agenda ini dapat terlaksana dengan baik dan diridhoi oleh Allah SWT".

Salam AXIC

Rubrik ini bekerja sama dengan

AvanzaXenia Indonesia Club

@infoaxic

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement