Rabu, 26 Ramadhan 1435 / 23 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

AXIC Cirebon: 550.000 Pohon untuk Lingkungan

Selasa, 10 Juli 2012, 16:37 WIB
Komentar : 0
AXIC
AXIC Cirebon peduli lingkungan
AXIC Cirebon peduli lingkungan

Dalam rangka ulang tahun ke-55 PT.Astra International Tbk, Auto2000 Cirebon dengan AXIC Cirebon menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Sabtu (7/7). Mereka mengusung tema "550.000 Pohon Astra untuk Lingkungan", dengan area penanaman di beberapa wilayah di Cirebon. 

Dalam event ini, AXIC Cirebon berkesempatan untuk menyalurkan 200 pohon di wilayah Villa Intan Cirebon Utara. Acara penanaman pohon berlangsung sangat meriah, meski panas terik matahari serta lahan yang gersang.

Sebagai wujud kepedulian AXIC dan ASTRA terhadap lingkungan, penghijauan dan penanaman pohon di wilayah Cirebon sangatlah penting. Jenis pohon yang ditanam yakni Akasia, Trembesi dan Jabon. Selain bertujuan untuk mengurangi pemanasan global, juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. 




















Terima kasih kepada Management AUTO2000 Cirebon, teman-teman AXIC Cirebon, DB FM 908, Harian Radar, Teh Tongtji, CV.AditamaYatra, Batik Adifta, Masyarakat Villa Intan serta Ides AXIC Chapter Halilintar yang telah jauh-jauh datang ke Cirebon. Berkat partisipasinya, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

Acara yang dihadiri Ketua Cabang Auto2000 Cirebon Bp. Temmy Hanafiah ini, juga turut dihadiri oleh beberapa staf management, member AXIC Cirebon, dan masyarakat Villa Intan. Berikut ini daftar hadir pesertanya:

1. Rudy Hermantho (Ketua Cabang AXIC Cirebon)

2. Hasan Macmuci (Wakil Ketua AXIC Cirebon)

3. Wawan (Ketua Panitia)

4. Mulyadi (Sekretaris)

5. Siti Vina (member AXIC)

6. Karsono (Penasehat)

7. Sukana (member AXIC)

8. Yeyet R (member AXIC)

9. Sonia (member AXIC)

10. Wiwit (member AXIC)

11. Priyono (member AXIC)

12. Ngatija (Pembina AXIC)

13. Temmy Hanafuah (Kacab AUTO2000 Cirebon)

14. M.Wahyudi (ADH AUTO2000 Cirebon)

15. Winarno (Supervisor AUTO2OOO / member AXIC)

16. Riyanto (Staf AUTO2000)

17. Dewi Maharani (DB Fm)

18. Nia (DB Fm)

19. Nda (Wartawan Radar)

20. RT / RW (setempat)

21. Warga sekitar

22. Ides Axic Halilintar





















Salam AXIC



Rubrik ini bekerja sama dengan
AvanzaXenia Indonesia Club
@infoaxic

Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Rekapitulasi Akhir KPU Berjalan Aman
JAKARTA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil akhir rekapitulasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, Selasa (22/7) di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng,...