Thursday, 6 Muharram 1436 / 30 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sambil 'Nobar' Ikutan Contest Branding EURO 2012, Yuk..

Saturday, 30 June 2012, 08:08 WIB
Komentar : 0
AXIC
New Avanza putih milik Heri Dollar dengan branding Negara Italia bertema EURO 2012
New Avanza putih milik Heri Dollar dengan branding Negara Italia bertema EURO 2012

Dalam rangka memeriahkan EURO 2012, digelarlah Contest Branding Negara favorit masing-masing peserta  EURO 2012. Ternyata kemeriahan ini memang tidak sekadar terwarnai dengan acara Nonton Bareng (Nobar) saja, karena ada banyak acara yang dapat dibuat sembari menyaksikan jalannya pertandingan sepakbola. 

Contest Branding EURO 2012 diselenggarakan oleh Toyota Owner Club di Mall Epicentrum Jakarta. Event yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2012 ini, diikuti oleh salah satu peserta dari AXIC diwakili Heri Dollar yang membranding New Avanza putih-nya dengan Branding dari Negara Italia. So, sambil nobar ikutan kontes lomba.















































































Salam AXIC



Rubrik ini bekerja sama dengan
AvanzaXenia Indonesia Club
@infoaxic

Redaktur : Miftahul Falah
Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan mengubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada sesuatu kaum, hingga kaum itu merubah apa yang ada pada diri mereka sendiri, (( QS.An Anfaal 8 : 53 ))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Makna Sumpah Pemuda, Erick Yusuf: Ayo 'Action'
JAKARTA -- Tanggal 28 Oktober diperangati sebagai hari sumpah pemuda. Memaknai itu, Ustaz Erick Yusuf menilai pemuda Indonesia harus terus semangat dan bersatu. Erick...