Kamis 28 Jun 2012 10:53 WIB

Bupati Bekasi Hadiri Ulang Tahun Ke-2 AXIC Cabang Bekasi

Bupati Bekasi Hadiri Ulang Tahun Ke-2 AXIC Cabang Bekasi
Foto: Nurhadi
Bupati Bekasi Hadiri Ulang Tahun Ke-2 AXIC Cabang Bekasi

Perhelatan puncak dari serangkaian acara HUT Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Cabang Bekasi dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2012 (Sabtu), bertempat di AUTO 2000 Cikarang. Serangkaian acara tersusun mulai dari acara syukuran, tiup lilin, donor darah sampai dengan perawatan kuras tangki mobil Avanza Xenia bagi para member AXIC.

Acara ini dihadiri oleh Indra Ariandhi, selaku Ketua Umum AXIC Pusat beserta jajaran pengurus pusat. Selain itu, ada pula Heri Dollar (Ketua AXIC Cabang Bekasi) beserta jajaran pengurus dan Rekan  AXIC Bekasi, serta rekan-rekan dari  ERC MBC (moge), yang diwakili Arfan cs.

Ada keistimewaan di saat peringatan ulang tahun AXIC CABE kali ini. Selain rekan rekan AXICERS, dihadiri pula oleh Bupati Bekasi Ibu Hj. Neneng Yassin, yang mendapatkan ID Kehormatan member AXIC.

“Alhamdulillah sampai saat ini, kami semua rekan-rekan di AXIC Cabe (Cabang Bekasi) dapat menjalankan amanah ini dengan kekompakan yang kami jalin secara kekeluargaan,“ demikian diucapkan Ketua AXIC Cabang Bekasi Hery Dollar saat memperingati ultah CABE.

Ariopandji Mintardjo, selaku Kepala Bengkel Auto 2000 Cikarang mengungkapkan rasa terima  kasih atas seluruh usaha  perhatian yg diberikan Team AXIC Bekasi, termasuk perhatian dari Team AXIC pusat. Selain itu juga atas kehebohan acara yg dikreasikan dengan mengundang Bupati, Camat, serta teman-teman dari ERC MBC (moge), di mana kehebohan ini memberikan suasana yg berbeda dan unik.

Kami juga mengucap terima kasih atas partisipasi rekan dan keluarga besar AXIC untuk mengikuti Donor Darah, sehingga pada acara tersebut bisa terkumpul 49 kantong darah. Rasa terima kasih pun turut terucap atas peran serta keluarga AXIC, yang memeriksakan kondisi kendaraan ke bengkel Auto 2000 Cikarang dalam paket pemeriksaan terbatas, Ariopandji Mintardjo menambahkan.

“Semakin Bertambah Semakin Solid.” Unity in Diversity... Semoga AXIC makin berkembang.

Salam AXIC

Rubrik ini bekerja sama dengan

AvanzaXenia Indonesia Club

@infoaxic

Note: Photo by Nurhadi 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement