Senin 30 Apr 2012 17:38 WIB

AXIC ASCO Fun Rally Daihatsu 2012

Aksi panggung di event AXIC ASCO Fun Rally Daihatsu
Foto: AXIC
Aksi panggung di event AXIC ASCO Fun Rally Daihatsu

Rangkaian demi rangkaian, dalam rangka memperingati hari jadi Avanza Xenia Indonesia Club ( AXIC ) yang ke-8 ( Sewindu ) telah terlewati. Mulai dari syukuran dan peniupan lilin, hingga ke acara puncak.

Tepatnya tanggal 29 April 2012, AXIC mengadakan acara ASCO Fun Rally Daihatsu, yang merupakan puncak dari kegiatan sewindu ulang tahun AXIC. Bertempat di Epicentrum Kuningan Jakarta sebagai tempat Start , para peserta mulai meluncur kurang lebih Pkl. 07.00 WIB. Tentunya dengan beberapa striker atribut sponsor yang menempel di kendaraan para peserta konvoi.

Kurang lebih 100 buah mobil turut berpartisipasi dalam acara rally ini. Para peserta dituntut untuk mengunjungi beberapa pos yang telah disediakan, dengan kuncinya memantau via twitter AXIC. Sementara, finish-nya mengambil tempat di Bekasi Cyber Park / BCP Bekasi.

Tidak hanya fun rally saja, para peserta rally dan non rally pun disuguhi beberapa hadiah menarik. Twitpic terheboh di mana para peserta mengambil gambar yang berkaitan dengan acara tersebut pun di-upload ke twit AXIC.

Suasana semakin siang semakin padat dikunjungi. Beberapa booth yang tersedia, menawarkan aneka produk mulai dari penjualan unit Daihatsu, asuransi, velg, dan merchandise AXIC.

Aksi panggung  personil AXIC di stage sampai karokean di floor pun tak kalah menarik. Tidak hanya kemeriahan saja, tapi diselenggarakan pula Bakti Sosial Donor Darah untuk kepedulian terhadap sesama.

Selamat kepada para juara Twitpic terheboh dan Juara Pertama dari AXIC Fun Rally  ASCO Daihatsu ini yang dimenangkan oleh Om Chandra Kurniawan (Chapter Halilintar).

Event ini terselenggara berkat kerjasama antara pengurus pusat (PP) AXIC yang diakomodir oleh Om Indra selaku ketua Umum, ASCO Daihatsu serta rekan-rekan dari AXIC Cabang Bekasi (Cabe) yang dimotori oleh Om Heri Dollar dan Team Bekasi.

See you next event AXIC’ERS...

Salam AXIC

Rubrik ini bekerja sama dengan

AvanzaXenia Indonesia Club

@infoaxic

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement