Selasa 13 Mar 2012 09:49 WIB

AXIC Palembang Gelar Charity 2012

AXIC Palembang
Foto: Foto-foto: AXIC
AXIC Palembang

Hari Minggu tanggal 11 Maret 2012, AXIC Palembang menggelar acara bakti sosial ‘Charity 2012’ ke Panti Asuhan An-Nur di bilangan KM 7 Palembang. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja AXIC Palembang.

Pembukaan acara ini dipimpin oleh Om Exo sebagai yang dituakan di AXIC Palembang. Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pihak panti.

Pihak panti menyampaikan rasa terima kasihnya yang sangat mendalam kepada AXIC Palembang, dan mendoakan agar komunitas ini selalu baik, kompak dan sukses. Para penghuni panti asuhan An-Nur tampak antusias menyambut kedatangan AXIC Palembang.

Selain acara bakti sosial, dilakukan pula penyerahan dua ekor kambing sebagai aqiqah dari anak Om Coty (baca: kacab), yaitu Felix. Felix kini dalam kondisi sakit (semoga cepet sembuh ya nak) dan turut didoakan oleh anak-anak panti asuhan.

Pada kesempatan itu, anak-anak panti asuhan An-Nur turut mendoakan seorang rekan AXIC Palembang, Om Roihan, yang sedang berulang tahun. Selamat panjang umur… sayang, kue ulang tahunnya gak ada.

Agenda berikutnya setelah acara baksos adalah penyuluhan oleh rekan-rekan Fakultas Kedokteran Unsri mengenai lingkungan sehat. Om Adit, selaku PIC acara ini, tampak sangat antusias dan bersemangat demi suksesnya acara ini.

Akhirnya selesai juga acara bakti sosial. Terima kasih kepada rekan-rekan yang berpartisipasi dalam acara ini, tidak lupa kepada PIC acara, Kacab, Humas, dan rekan-rekan semua yang turut menyukseskan acara ini.

Siap-siap event berikutnya: Kopdar antarcabang dan chapter di Lampung… Insya Allah. Indahnya berbagi dalam kebersamaan dan Kekeluargaan......

Salam

AXIC Palembang

Rubrik ini bekerja sama dengan

AvanzaXenia Indonesia Club

@infoaxic

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement