Selasa 28 Feb 2012 16:31 WIB

Pemilihan Ketua Umum AXIC 2012-2014

Ketua Umum AXIC 2012 - 2014, Indra T Ariandhi (kiri).
Foto: Foto-foto: AXIC
Ketua Umum AXIC 2012 - 2014, Indra T Ariandhi (kiri).

Minggu, 19 Februari 2012, bertempat di kantor Toyota Astra Motor, digelar RAI (Rapat Umum Anggota) AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)  dengan salah satu agenda besarnya adalah pemilihan Ketua Umum AXIC 2012 -2014.

RAI dimulai pukul 10.30 WIB, dibuka dengan doa, dan dilanjutkan dengan sambutan dari mantan Ketua Umum AXIC, Om AP Tono. Setelah itu, Ketua Caretaker AXIC, Om Andry, membacakan laporan pertanggungjawaban (LPJ) selama beliau menjabat sebagai caretaker. LPJ yang disampaikan oleh Ketua Caretaker diterima oleh semua peserta RAI.

Sebelum dilakukan pemilihan ketua umum, dilakukan terlebih dahulu pemilihan Dewan Pengawas AXIC 2012 -2014 oleh para PIC Chapter dan Ketua Cabang. Dari pemilihan ini terpilih 5 member AXIC yang akan duduk di Dewan Pengawas. Mereka adalah: Andry Swandhanu, Bagus Brawono, Cahirul Murya Poetra, Adi Suratman, dan Yoppy Cahyadi

Rekan-rekan dari Cabang Jogjakarta, yang datang ke Jakarta langsung dengan kendaraan pribadi, di sela-sela istirahat menyampaikan presentasi mengenai wacana Jambore Nasional di Jogjakarta yang direncanakan pada bulan Mei 2012.

Setelah istirahat makan dan shalat, RAI dimulai kembali dengan agenda yang telah banyak mendapat perhatian dari member AXIC, yaitu pemilihan Ketua Umum 2012 -2014.

Untuk memimpin RAI ditunjuk 3 orang PIC Chapter/Ketua Cabang, yaitu: Om Andi (Metrostars), Om Hery (Cabang Bekasi), dan Om Ivan (Cirebon).

Pemiliah Ketua Umum dimulai dengan paparan visi dan misi para kandidat ketua umum, yaitu Om Arief MS dan Om Indra T. Ariandhi, selama 5 menit. Setelah para kandidat menyampaikan visi dan misi-nya, dilanjutkan dengan tanya jawab. Di sesi ini diajukan 3 pertanyaan dari para PIC Chapter atau kepala cabang kepada para kandidat. Pertanyaan berikutnya kepada kandidat datang dari pemimpin RAI dan dari Dewan Pengawas.

Karena tidak terdapat kata sepakat dalam musyawarah dan mufakat, maka diputuskan untuk dilakukan voting untuk memilih ketua umum AXIC 2012 - 2014. Selain dari PIC Chapter dan Ketua Cabang yang hadir di lokasi, suara juga diberikan oleh cabang dari luar kota Jakarta yang tidak dapat hadir melalui email.

Setelah dilakukan penghitungan suara, maka terpilih sebagai Ketua Umum AXIC 2012 - 2014 adalah Om Indra T Ariandhi (0062). Pada kata sambutannya, ketua umum terpilih menunjuk Om Arief MS sebagai Wakil Ketua Umum dan mengajak para member AXIC untuk bersama-sama berbuat terbaik untuk AXIC.

Rubrik ini bekerja sama dengan

AvanzaXenia Indonesia Club

@infoaxic

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement