Rabu 08 Feb 2012 14:41 WIB

Kuras Tangki ala AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)

Member AXIC peserta event 'Mobil Sehat aman' di AUTO 2000 Lippo Cikarang, Bekasi.
Foto: Foto-foto: AXIC
Member AXIC peserta event 'Mobil Sehat aman' di AUTO 2000 Lippo Cikarang, Bekasi.

Dunia otomotif tidak habis-habisnya untuk diberitakan, mulai dari kegiatan Bakti Sosial (Baksos ), Kopi Darat (Kopdar), Nonton Bareng (Nobar), sampai kegiatan Safety Driving.

Kerjasama antara para pemegang merk mobil dengan komunitas adalah salah satu bagian dari kegiatan otomotif yang sekarang ini banyak diberitakan. Salah satunya  Avanza Xenia Indonesia Club ( AXIC), club mobil yang saat ini beranggotakan di atas 3.700 member dari seluruh Indonesia, baik chapter atau pun cabang .

Pada 5 Februari 2012, hari Minggu, bertempat di AUTO 2000 Lippo Cikarang, Bekasi, AXIC kembali mengadakan sebuah event otomotif, yaitu “Mobil Sehat dan Aman”. Acara ini berupa kuras tangki bahan bakar dan alat pengaman tambahan untuk kendaraan para member AXIC. Acara ini diikuti banyak member AXIC dari lintas chapter/ cabang. AXIC Cabang Bekasi menjadi tuan rumah event kali ini.

Acara kuras tangki kali ini untuk yang kesekian kalinya dilakukan AXIC bekerja sama dengan AUTO 2000 Cikarang. Event ini dimaksudkan agar para penggunan mobil mendapatkan pengetahuan cara kerja para teknisi dalam menguras tangki. Poetra, yang akrab dipanggil Jipoet selaku PIC Pelaksana, mengatakan event kuras tangki ini merupakan acara yang rutin digelar untuk para member AXIC.

Selain  program kuras tangki, ada juga penambahan alat pengaman tambahan yang dipasang ke mobil peserta agar terhindar dari kejahatan pencurian yang sekarang marak terjadi.

Event ini  akan selalu di-support oleh AUTO 2000 Lippo Cikarang, sebagai bentuk kepedulian terhadap klub. “Manfaat acara ini benar-benar sangat dirasakan oleh para member AXIC”, demikian diucapkan Kabeng AUTO 2000 Lippo Cikarang. Ario Pandji Mintardjo.

Hal senada juga diungkapkan Herry Dollar  selaku Ketua Cabang AXIC Bekasi. “Kami  akan selalu mengadakan acara yang sifatnya memberikan hal yang postif bagi seluruh member AXIC secara umum.”

Nantikan event-event kami  selanjutnya. Buat member yang mempunyai kendaraan Avanza Xenia  semua tipe, bisa bergabung dengan kami dan nikmati keuntungan menjadi member AXIC.

Salam

AXIC

Rubrik ini bekerja sama dengan

AvanzaXenia Indonesia Club

@infoaxic

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement