Senin 16 Dec 2013 17:02 WIB

Komunitas Otomotif Ini Dirikan Tiga Chapter Dalam Setahun

Momen peresmian salah satu chapter Abrocomm.
Foto: Abrocomm
Momen peresmian salah satu chapter Abrocomm.

Auto Brothers Community (Abrocomm) telah menancapkan tiga "bendera persaudaraan" sepanjang tahun 2013. Selain Chapter Bogor, juga ada Chapter Muaro Bungo dan Chapter Bali, sehingga kemana pun tujuan wisata member Abrocomm sudah ada saudara yang siap menyambut. Berbagai macam kegiatan pun telah dilakukan oleh 3 chapter tersebut, mulai dari Kopdar (Kopi Darat), Touring dan mengikuti aneka event otomotif.

Bertambahnya chapter Abrocomm merupakan suatu bukti di mana persaudaraan kami makin erat dan terus bertambah. Kami tidak mengenal istilah Junior-Senior, Lajang-Berpasangan, maupun tipe atau jenis mobil. Di sini, kami hanya melihat bahwa kami semua adalah keluarga dan memiliki satu hobi yang sama, yakni suka otomotif roda 4.

Yang menarik dari sistem "pemerintahan" di Abrocomm, yaitu membebaskan setiap chapter dalam mengatur rumah tangga mereka masing masing. Sehingga, tidak ada intervensi dari pengurus pusat untuk mengharuskan suatu aturan baku guna dijalankan. Yang penting, tiap chapter di Abrocomm harus selalu menjalin hubungan yang harmonis dengan semua member dan tetap menjunjung tinggi azas persaudaraan.

"Semakin besar suatu komunitas, tentunya akan semakin banyak juga cobaannya. Itu sangat diyakini oleh kami. Oleh karenanya, media mailing list adalah wadah yang sangat tepat untuk saling memberikan masukan kepada semua member," tutur Presiden (Ketua Umum) Abrocomm Yohannes Ananto.

Peran serta media juga tidak luput dari kesuksesan kami dalam membentuk keluarga baru di seluruh Nusantara. Melalui media massa, kami semakin dikenal oleh khalayak dunia otomotif di Tanah Air.

Jadi, kenapa bingung untuk cari komunitas? Auto Brothers Community dapat menjadi salah satu pilihan bro and sis. Silakan kunjungi kami di www.autobrotherscommunity.com atau daftar online di [email protected].

Randi SN

PR Auto Brothers Community INDONESIA

Rubrik ini bekerja sama dengan Auto Brothers Community

Klik: [email protected]

Apabila ingin mengetahui nomor pejabat Abrocomm Bogor silahkan klik: [email protected]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement