Kamis , 07 December 2017, 17:27 WIB

Hotel Dafam Semarang Rayakan HUT Ketujuh

Red: Yusuf Assidiq
Dokumen.
Perayaan HUT Hotel Dafam Semarang.
Perayaan HUT Hotel Dafam Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Hotel Dafam Semarang, Jawa Tengah, merayakan hari ulang tahun (HUT) pada Sabtu (11/11) lalu dan genap berusia tujuh tahun. Pesta sederhana namun dikemas meriah sebagai wujud ucapan syukur diselenggarakan di Astoria Ballroom.

Dengan mengusung dekorasi bertema 'Kid’s Party', seluruh karyawan memakai kostum pakaian ala anak-anak berumur tujuh tahun untuk lebih menyemarakkan suasana. Suguhan permainan yang diikuti seluruh karyawan dan penampilan dari grup musik band karyawan hotel semakin membuat acara ramai.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugianto, mengungkapkan dalam rangka ultah ke-7 ini pihak manajemen menggelar beberapa acara. Salah satunya lomba menggambar dinding area kantin hotel.

Semangat ‘Go Green’ menjadi tema dalam lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan dari masing masing departemen di hotel. Adapun kegiatan lainnya adalah para manajer dari tiap departemen melayani makan siang para karyawan hotel di kantin sebagai wujud contoh menghargai karyawan.

Ucapan syukur dan doa atas usia tujuh tahun secara simbolis dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Soleh Dahlan (Presiden Komisaris Dafam Grup sekaligus Owner Hotel Dafam Semarang) didampingi oleh Handono S Putro (Managing Director Dafam Hotel Management), dan General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugianto.  

“Berdirinya Hotel Dafam Semarang adalah awal semangat kami (Dafam Hotel Management) dalam mengembangkan bisnis hospitality perhotelan di Indonesia. Semoga di usia ketujuh ini, manajemen dan seluruh karyawan Hotel Dafam Semarang tetap mempertahankan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi para tamu,” kata Handono S Putro, dalam siaran pers.

Sementara itu, Soleh Dahlan berpesan, pelayanan terbaik kepada para tamu adalah hal utama dalam dunia hospitality. Ia berharap komitmen dan loyalitas tinggi dari pihak manajemen serta karyawan Hotel Dafam Semarang demi memenangi persaingan industri perhotelan di Semarang.