Rabu , 22 November 2017, 07:18 WIB

TACI Resmikan Chapter Cianjur

Red: Hazliansyah
dok: TACI
Peresmian TACI Chapter Cianjur
Peresmian TACI Chapter Cianjur

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali meresmikan chapter terbaru. Adalah chapter Cianjur yang menjadi chapter ke-19. Peresmian sekaligus pengesahan pengurus chapter dilakukan pada Sabtu (18/11) lalu di Warung Nusantara, Jalan Bypass, Cianjur.

“Member TACI di Cianjur sudah mencapai 62 Member diantaranya 35 member ada di wilayah Cianjur Kota dan 27 member ada diwilayah Cianjur Selatan," ujar Ketua TACI Chapter Cianjur Jago, Agus Achmad.

Peresmian TACI Chapter Cianjur sendiri berlangsung meriah. Turut hadir diantaranya Pengurus Pusat TACI dan sejumlah chapter seperti Sukabumi, Bekasi, Bogor, Jakarta, Bandung, Tangerang, Cirebon, Garut, Chapter Pusaka, dan Chapter Separaci Banten.

Tidak hanya dihadiri member TACI, turut hadir komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Roda Opat Cianjur (PR4C) dari mulai, WCI, AVOID, GCC, Corolla Twincam, Timor (TOC), Boa Edan Group, AXIC Cicak, SKIN, SEV Indonesia, DXIC, DTC Jurasic, 3c Charade, Great Corrolla, AXS Cianjur Jago, Circle dan lainnya.

"Kemeriahan deklarasi TACI chapter Cianjur Jago pun bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, kekompakan dan keamanan antara pengendara mobil yang ada di Cianjur, serta mengeratkan hubungan baik sesama member TACI baik di Cianjur maupun daerah lain," ujar Agus.

Selain itu juga kedekatan dengan para mitra sponsor dan rekan-rekan dari komunitas otomotif khususnya di wilayah Cianjur.

"TACI chapter Cianjur Jago memiliki harapan untuk kedepannya dapat terus maju berkembang sebagai perannya dalam memajukan organisasi otomotif," ujar Agus.

Deklarasi mengusung tema “One Heart One Club One Family”, yang berupa penandatanganan naskah deklarasi, pengesahan chapter, pengukuhan pengurus TACI chapter Cianjur Jago, dan potong tumpeng oleh Ketua Umum TACI. Serta pembagian piagam-piagam penghargaan, kemeriahan acara live music, car display Avanza dan doorprize.

“Dengan adanya pengesahan ini, semoga kedepannya TACI chapter Cianjur Jago bisa lebih baik, semakin berkembang, semakin solid, semakin kompak, dan mampu menjadi contoh bagi klub-klub lainya serta selalu menjunjung tinggi kode etik berorganisasi. Dan terpenting tertib berlalu lintas dengan mengedepankan slogan TACI yaitu 'Driving With Manners'," ujar Rizaldo, selaku Ketua Umum TACI.

Berita Terkait