Ahad , 19 November 2017, 17:53 WIB

Syariah Hotel Solo Tawarkan Paket Table Manner Halal

Red: Yusuf Assidiq
Dokumen
Kegiatan table manner.
Kegiatan table manner.

REPUBLIKA.CO.ID ,SOLO -- Kreasi kemasan paket bisnis terus diluncurkan Syariah Hotel Solo, Jawa Tengah. Salah satunya, hotel tersebut menawarkan paket table manner package, yang menjadi andalan dan begitu diminati oleh masyarakat.

Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, menerangkan paket table manner yang ditawarkan begitu diminati masyarakat, seperti instansi pendidikan dan korporasi. Menurut Mita, hal yang menjadi ketertarikan masyarakat menggunakan table manner package di Syariah Hotel Solo, karena lebih menawarkan keceriaan dan jaminan halal dari makanan dan minuman yang disajikan, sehingga lebih nyaman.

“Kami mempersembahkan nuansa table manner halal dan menyenangkan. Dengan rasa menyenangkan ini, kami harap dapat membuat ilmu table manner atau informasi mengenai Syariah Hotel Solo lebih mudah ditangkap dan dipraktikkan oleh peserta,” kata dia, Sabtu (19/11).

Ia menambahkan, pihaknya menawarkan suasana rileks, kendati set up yang dibuat formal. Para mentor akan memandu dengan gaya lebih friendly, mengajak keaktifan para pesertanya, sehingga suasana menjadi lebih hangat.

Selain itu, pihaknya juga menjamin seluruh makanan dan minuman yang dihidangkan telah tersertifikasi halal. "Mengingat, kami telah mengantongi Sertifikat Halal dari LPPOM MUI Jateng.  Sehingga cocok bagi bagi masyarakat yang konsen dengan makanan halal dan naunsa Islami,” ujar dia, dalam siaran pers.

Dijelaskan, paket Table Manner ini minimal peserta sebanyak 30 orang. Peserta akan mendapatkan sertifikat, tour the Hotel,  making bed, live cooking, welcome drink, bread, appatizer, soup, main course, dan dessert yang dijamin halal. Tak lupa praktik langsung yang dipandu oleh para mentor.

Berita Terkait