Selasa , 07 November 2017, 11:43 WIB

TAC Resmikan Chapter Manado

Red: Hazliansyah
dok: TAC
TAC Manado
TAC Manado

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Toyota Agya Club (TAC) meresmikan satu chapter terbaru. Adalah TAC chapter Manado yang deklarasinya resmi dilakukan pada 28 Oktober 2017 di New Regal's Cafe, Manado.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, Sekjen TAC Pusat Om Andi yang memberikan plakat kepada Ketua Chapter Manado terpilih, Mickhael Tooy.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut 20 member TAC Manado serta undangan dari perwakilan Hasjrat Toyota Manado dan perwakilan dari komunitas seperti TKCI, TACI Agya Ayla Manado.

Sebelum deklarasi juga dilakukan Bakti Sosial di panti asuhan Al-Ikhwanh Manado. Dalam kesempatan itu TAC Manado memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako.

Sementara satu hari sebelumnya, di tempat lain, Toyota Agya Club Chapter Bandung memperingati hari jadinya yang pertama, Ahad (29/10) di eMTe Highland Resort Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut 130 member TAC Chapter Bandung. Serta tidak ketinggalan Ketua umum TAC M.Lukman hakim beserta beberapa Jajaran Pengurus pusat TAC Lainnya.

Dan juga TAC Hadir dari beberapa chapter se-nusantara yaitu, TAC jakarta, chapter Tanggerang Raya, Chapter Bordep (Bogor-Depok), Chapter Bekasi, Chapter Karawang, Chapter SUCI (Sukabumi-Cianjur), Chapter Garut, Chapter Priangan Timur, Chapter Indramayu, Chapter Pantura, Chapter Batik Raya, chapter Lampung dan padang.

Hadir juga komunitas undangan SCCI chapter Paris Van Java dan WCC.

Acara tersebut dimulai dengan makan siang bersama, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua chapter Bandung “Sendi”, Ketua Umum TAC Nasional “M.Lukman hakim” dan perwakilan dari beberapa chapter sekaligus pembagian plakat serta perwakilan chapter juga saling memberikan plakat.

Acara puncak adalah seremoni pemotongan tumpeng sebagai simbolis hari jadi 1 tahun TAC Chapter Bandung.