Selasa , 17 Oktober 2017, 08:12 WIB

TACI Resmikan Chapter Bandung Raya

Red: Hazliansyah
dok: TACI
Deklarasi TACI Chapter Bandung Raya
Deklarasi TACI Chapter Bandung Raya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali meresmikan chapter terbaru. Pada Ahad (8/10) kemarin, TACI secara resmi meluncurkan chapter Bandung Raya sebagai chapter ke-15. Dalam acara tersebut juga dikukuhkan para pengurus TACI chapter Bandung Raya. Acara berlangsung di auditorium utama Miko Mall, Kopo, Bandung.

Deklarasi TACI chapter Bandung Raya mengusung tema “Saaspal Sarebu Dulur”. Acara dihadiri ratusan member TACI dan keluarga yang terdiri dari Rizaldo Ketua Umum TACI, Riyan R selaku Sekjend TACI dan beberapa Pengurus Pusat TACI, member TACI dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, chapter Separaci Banten, Pusaka (Purwakarta, Subang, Karawang), Cirebon, Cianjur, Sukabumi, Priangan Timur, Garut, Jogja, Medan dan Malang.

Turut hadir sejumlah komunitas lainnya.

“Deklarasi merupakan ajang memperkenalkan kepada masyarakat bahwa TACI Chapter bandung sudah sah dan diakui secara nasional, dan menjadi tempat atau wadah bagi kami untuk menjalin silaturahmi sesama member TACI yang ada di Bandung," ujar Seno selaku ketua Pelaksana.  

Acara berlangsung dari pagi hingga malam hari yaitu pembukaan oleh MC, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Mars TACI, Sambutan sambutan, Pengukuhan Chapter dan pengurus chapter, kuis, potong tumpeng, Charity, Bazaar Otomotif dan non otomotif, car display contest, Coaching Clinic, live Music, doorprize dan lainnya.

“Pengukuhan dan pengesahan Chapter dan pengurus TACI Chapter Bandung Raya ini adalah awal perjuangan dari TACI Chapter Bandung Raya, semoga semakin solid, kompak dan makin kekeluargaan, serta selalu melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi seluruh member, keluarga maupun masyarakat luas," ujar Rizaldo selaku Ketua Umum TACI.