Kamis , 12 Oktober 2017, 19:11 WIB

Whiz Hotel Malioboro Galang Donasi Yayasan Kasih Anak Kanker

Red: Yusuf Assidiq
Dokumen
Penggalangan donasi oleh karyawan Whiz Hotel Malioboro.
Penggalangan donasi oleh karyawan Whiz Hotel Malioboro.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Segenap manajemen dan karyawan Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta penggalangan dana bersama yang ditujukan untuk Yayasan Kasih  Anak Kanker  Indonesia. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan HUT ke-7 hotel yang berlokasi di Jalan Dagen Malioboro ini.

Penggalangan dana dimulai sejak 3 Oktober 2017 dengan menyediakan kotak donasi di area hotel. Puncak acara pada 10 Oktober 2017, tim Whiz Hotel membuka stan donasi di kawasan Malioboro bekerja sama dengan Yayasan Intesa School of Hospitality sekaligus menampilkan beberapa atraksi untuk menarik pengunjung dalam pengumpulan donasi.

“Tahun ini, Whiz Hotel Malioboro sengaja mengusung tema yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu Magical in Seven. Di sini kami ingin langsung berinteraksi dalam program penggalan donasi," kata Sales Manager Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta, Dynora, dalam siaran pers, Kamis (12/10).

Menurutnya, dari kegiatan ini terkumpul donasi mencapai Rp 2.542.800. Semua dana tersebut langsung dihitung dan diterima oleh pihak Yayasan Kasih  Anak Kanker  Indonesia. Dynora berharap melalui program ini seluruh karyawan Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta memiliki spirit dan kesuksesan lebih lagi di tahun ke depannya.

Berita Terkait