Selasa , 10 Oktober 2017, 10:36 WIB

TAC Chapter Karawang Rayakan HUT ke-2

Red: Hazliansyah
dok: TAC
Perayaan HUT ke-2 TAC Chapter Karawang
Perayaan HUT ke-2 TAC Chapter Karawang

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Karawang merayakan hari jadi ke-2, Ahad (8/10) kemarin. Perayaan dilakukan di Mall Technomart Karawang Barat.

Perayaan HUT ke-2 TAC Chapter Karawang mengusung tema "Saduluran salamina". Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yel-yel TAC Karawang.

Acara dihadiri Sekitar 110 member TAC. Turut hadir Ketua umum TAC M. Lukman hakim beserta jajaran Pengurus pusat TAC, dan juga anggota TAC dari Luar chapter Karawang. Seperti TAC Jakarta, chapter Tangray, chapter Bekasi, chapter Bordep (Bogor-Depok), chapter Pantura, chapter Lampung, chapter Bandung, chapter Indramayu, chapter Batik Raya, TAC Suci (sukabumi-cianjur), dan TAC Garut.

Serta tidak ketinggalan para undangan dari PKMK (Paguyuban komunitas mobil Karawang) dan PKMS(Paguyuban mobil Subang) serta lainnya. Acara semakin meriah dengan pemotongan kue ulang tahun, pembagian plakat, serta tidak ketinggalan doorprize.

Di momen spesial ini juga dilakukan perkenalan Ketua Chapter Karawang terpilih, Om Anung yang menggantikan Om Nowo yang berakhir masa jabatannya.  

"Acara yang sangat meriah dan semoga para anggota TAC dimanapun dari berbagai chapter dapat terus bersilaturahmi," ujar Ahmad K selaku Humas TAC Pusat.


Berita Terkait