Selasa 03 Oct 2017 14:54 WIB

Tosca Chapter De-Bo's Gelar Kegiatan Sosial

TOSCA Chapter De-Bo's gelar kegiatan sosial
Foto: dok: TOSCA
TOSCA Chapter De-Bo's gelar kegiatan sosial

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang berdomisili di wilayah Depok-Bogor dan sekitarnya atau yang dikenal dengan Tosca Chapter De-Bo'S, mengadakan kegiatan baksi sosial. Kegiatan berlangsung pada Sabtu (30/9) kemarin di halaman parkir GOR Padjajaran Bogor, yang dipenuhi sebanyak 120 mobil Toyota Sienta member TOSCA.

Mengusung tema 'TOSCA Lets Share our Love to Another', acara tersebut sebagai wujud nyata dari Tosca Chapter De-Bo's sebagai pemenang dalam lomba konsep kegiatan yang diselenggarakan AUTO 2000 2017. Dalam kegiatan tersebut diadakan kegiatan berupa donor darah, cek kesehatan dan tak lupa acara bakti sosial kepada siswa SLB Sejahtera Bogor.

"Acara ini terselenggara atas kemenangan kami TOSCA Chapter De-Bo'S dalam ajang kontes konsep kegiatan yang diselenggarakan Auto 2000 2017," ujar Ketua Chapter TOSCA De-Bo's, Deni Widoharyanto dalam keterangan tertulis, Selasa (10/3).

Lebih lanjut Deni mengatakan, hal ini menunjukkan rasa kepedulian para member TOSCA terhadap masyarakat sekitar.

Selain acara bakti sosial tersebut diatas, disediakan juga pemeriksaan mesin oleh team THS Auto 2000 dan hadiah grand prize UMROH yang diberikan oleh TJM Wisata untuk member TOSCA yang hadir dalam acara tersebut.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi para member TOSCA dari seluruh Indonesia yang saat ini jumlahnya sedikit lagi mencapai 1.000 member. Kegiatan ini juga akan dijadikan sebagai ajang tahunan TOSCA Chapter De-Bo's agar tetap konsisten dalam kepedulian sosial ke masyarakat dan semoga kesuksesan di tahun pertama semoga dapat diulang lagi ditahun berikutnya dan bermanfaat bagi masyarakan dan juga member TOSCA semuanya," ujar Siham Haryadi selaku ketua panitia kegiatan.

TOSCA adalah komunitas otomotif di Indonesia yang didirikan pada 30 Oktober 2016. Sampai saat ini anggota yang terdaftar di database TOSCA sudah mencapai hampir 900 Toyota Sienta dengan anggota yang tergabung lebih dari 4.000 akun FB tersebar di beberapa kota di Indonesia termasuk Bogor.

TOSCA resmi masuk keanggota TOC atau TOSCA Owner Club pada Mei 2017 di ajang Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) 2017. Tosca Chapter De-Bo'S yang resmi terbentuk pada tanggal 15 Januari 2017 di AUTO 2000 Yasmin Bogor merupakan perkembangan dari TOSCA yang berdomisi di wilayah Depok Bogor dan sekitarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement