Kamis , 10 Juli 2008, 03:43 WIB

Nadine Chandrawinata Jadi Polwan Sehari

Red:
Ada penampilan baru dari Nadine Chandrawinata. Puteri Indinesia 2005 ini muncul di hadapan publik bukan sebagai selebriti, tapi polisi wanita berpangkat inspektur polisi I (Iptu).

Dengan berseragam harian (PDH) polisi lalu-lintas, Nadine menjadi lambang kedekatan polisi dengan anak-anak yang digelar wahana rekresi anak 'Kidzania' di Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (1/7).

Penampilan gadis kelahiran Hanover, Jerman, 8 Mei 1984 itu nyaris sama dengan polisi sungguhan yang sedang bertugas, lengkap dengan papan nama 'Nadine' di dada kiri.

Di arena permainan itu, aktris blesteran Indonesia-Jerman ini berbaur mendampingi anak-anak untuk belajar berlalu-lintas secara tertib, antara lain taat lampu lalu-lintas dan rambu. Ia juga ikut bersama anak-anak naik mobil patroli lalu-lintas yang digambarkan sedang patroli di jalanan untuk memantau situasi.

''Saya sempat bercita-cita jadi polisi saat kecil. Saya bayangkan jadi polisi itu gagah dan mampu menangkap penjahat,'' katanya.

Namun, kendati tidak menjadi polisi, Nadine mengaku bangga memakai seragam polisi walau hanya sehari. ''Tiap orang kan bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri,'' ujar bintang film Realita ini.
TAG

Berita Terkait