Sabtu , 23 July 2016, 14:27 WIB

Alumni SMAN I Depok Angkatan 1983/1984 Gelar Reuni Akbar

Red: Irwan Kelana
Irwan Kelana/Republika
Para guru SMAN I Depok yang hadir pada acara reuni akbar Angkatan 1983/1984, di Depok, Sabtu (23/7/2016).
Para guru SMAN I Depok yang hadir pada acara reuni akbar Angkatan 1983/1984, di Depok, Sabtu (23/7/2016).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – Alumni SMA Negeri I Depok Angkatan 1983/1984 menggelar reuni akbar. Reuni tersebut diadakan di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/7/2016). “Reuni ini diikuti teman-teman alumni dari jurusan IPA maupun IPS,” kata Ketua Panitia Naba Aji Notoseputro.

Naba menambahkan, reuni akbar  itu juga dihadiri oleh guru-guru SMAN I Depok. Baik yang masih aktif maupun sudah pensiun.  Tak ketinggalan, Kepala SMAN I Depok Laksmi Gantini juga menyempatkan diri hadir.

 “Kami sangat bahagia, sebab tidak hanya bisa bertemu dengan sesama alumni, tapi juga dengan para guru yang telah mendidik kami sejak tahun 1981/1982 hingga kami lulus SMA tahun 1984. Kami pun senang bisa bertemu dengan Kepala SMAN I Depok saat ini, yakni Ibu Laksmi Gantini,” kata Naba Aji yang juga direktur Bina Sarana Informatika.

Lulus lebih 30 tahun lalu, banyak di antara para alumni maupun guru yang tidak pernah bertemu. Kalaupun bertemu, sudah bertahun-tahun bahkan belasan tahun lalu.”Tak heran kalau kesempatan tersebut menjadi momentum yang sangat berharga bagi para alumni untukbertemu dengan teman-teman maupun para guru kami tercinta,” tutur Naba Aji.

Salah seorang guru SMAN I yang kini sudah pensiun, Yetty Darliaty menyatakan keharuannya saat  diminta memberikan sambutan. “Ibu selalu bangga dengan kalian. Kalian angkatan terbaik. Ibu mohon doa, semoga ibu selalu sehat,” tutur Yetty yang tak kuasa menahan tangis dan harus dituntun oleh beberapa alumni saat turun dari panggung.
 
Naba Aji mengungkapkan, reuni akbar itu makin semarak dengan banyaknya door prize, seperti sepeda motor, sepeda gunung, AC, handphone, voucher belanja, beras cianjur  dan lain-lain. “Semua doorprize tersebut berasal dari sumbangan alumni. Jumlah doorprize lebih banyak dari jumlah peserta, sehingga semua peserta dijamin mendapatkan doorprize,” papar Naba Aji Notoseputro.