Rabu , 05 April 2017, 10:28 WIB

HUT Kedua TAC Chapter Makassar dan Deklarasi TAC Chapter Batik Raya

Red: Hazliansyah
dok: TAC
Peresmian TAC Chapter Batik Raya
Peresmian TAC Chapter Batik Raya

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Toyota Agya Club (TAC) menggelar dua acara berbeda pada Sabtu (1/4) lalu. Pertama adalah perayaan ulang tahun kedua TAC Chapter Makassar. Perayaan dilangsungkan di Maxone Hotel Makassar.

Momen perayaan ulang tahun dilakukan dengan pemotongan tumpeng.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini Chapter Makassar juga mengadakan kontes modifikasi yang bertajuk Need2speed Autocontest, yakni peserta terbuka untuk semua komunitas atau klub.

Acara ini dihadiri langsung oleh Pengurus pusat yaitu Om Lee selaku divisi Membership. Beberapa chapter TAC yang hadir antara lain Pinrang, Parepare, Wajo, Barru, Pangkep dan Pasangbaru se-Sulawesi Sekitar 60 member hadir di dalamnya.

Sementara di Pekalongan pada Ahad (2/4), dilakukan deklarasi TAC Chapter Batik Raya yang meliputi kota Pemalang, Pekalongan dan Batang. Peresmian mengambil lokasi di Resto Teh Java Pekalongan.

Acara ini di hadiri langsung oleh Pengurus pusat TAC, yaitu Ketua umum Om Lukman hakim dan Om Idunk (Ahmad Kurniawan) selaku divisi Humas Pusat.

Om Roman ditunjuk sebagai ketua dari Chapter Batik Raya. Turut hadir dalam deklarasi chapter-chapter TAC lainnya seperti Pantura, Ngapak R, Raja, Bandung dan Bordep.

Hadir pula Satlantas Kota Pekalongan dan ketua BNN Pekalongan yang ikut memberi sambutan.