Jumat , 03 March 2017, 09:09 WIB

Toyota Agya Club Gelar Jambore Sekaligus HUT Ketiga

Red: Hazliansyah
TAC
Jambore pertama sekaligus peringatan HUT ke-3 Toyota Agya Club (TAC)
Jambore pertama sekaligus peringatan HUT ke-3 Toyota Agya Club (TAC)

REPUBLIKA.CO.ID, Toyota Agya Club (TAC) untuk pertama kalinya menggelar Jambore TAC pada 24 hingga 26 Februari 2017 lalu di Kampung Laut, Semarang. Kegiatan itu sekaligus memperingati HUT ke-3 TAC.

Jamboree TAC diikuti kurang lebih 175 kendaraan dan 250 member dari chapter yang berada di pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Kegiatan Jambore diisi dengan pemberian materi tertib lalu lintas dan keselamatan berkendara dari Ditlantas Polda Jawa Tengah, juga kampanye antinarkoba dari BNN Provinsi Jawa Tengah. Tak lupa para member juga mengundang saudara Yatim Piatu dari panti asuhan Al-Hidayah kota Semarang untuk memberikan donasi.

“Antusias member sangat meriah dalam event Jambore pertama kami, terlebih mereka yang berasal dari berbagai chapter melakukan konvoi menuju kota Semarang dengan Toyota Agya yang merupakan Beyond Product yang dikeluarkan oleh PT Toyota – Astra Motor, kebetulan kendaraan kami irit bahan bakar jadi bisa irit kantong untuk melakukan perjalanan jauh,” ujar Lukman Hakim selaku Ketua Umum TAC dalam pernyataan tertulis.

Acara dilanjutkan dengan coaching clinic internal TAC sekaligus membahas Beyond Technology dari Toyota Agya dimana kendaraan tersebut menggunakan ECO Function yang mendukung hemat BBM ketika berkendara. Selain itu dukungan kendaraan THS dari Auto 2000 dan Service Point Nasmoco yang siap memberikan pelayanan Beyond Service selama perjalanan.

Acara ini mendapat dukungan penuh pula dari beberapa sponsor seperti Pertamina Lubricants dan lainnya.

TAC merupakan komunitas pengguna kendaraan Toyota Agya. TAC berdiri pada 12 Januari 2014. Hingga kini TAC memiliki 1.550 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh wilayah Indonesia.

Berita Terkait